1. Megan Fox

Aktris seksi beranak dua ini penggemar diet paleo. Diet paleo meniru pola makan orang primitif yang membuat mereka lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Kamu hanya boleh memakan yang disediakan alam dan menghindari makanan olahan. Diet paleo adalah rahasia tubuh indah Megan Fox bahkan saat ia sedang mengandung.
source: http://www.vemale.com/kesehatan/22445-rahasia-diet-langsing-5-artis-seksi-hollywood.html

2. Khloe Kardashian

Transformasi penampilan Khloe Kardashian membuat banyak orang terkesima! Dalam kurun waktu setahun, ia mengejutkan publik dengan tubuh yang lebih ramping dan tampil sangat menawan. Selain berolahraga, Khloe mengaku ia berhenti mengonsumsi produk olahan susu seperti keju dan mentega.
source: http://www.inquisitr.com/2657860/khloe-kardashian-reveals-the-one-thing-she-cut-from-her-diet-to-lost-11-pounds-in-one-month/
In a month and a half, I lost 11 pounds just from not eating dairy, without doing anything else different, and that totally blew my mind.
source: http://www.inquisitr.com/2657860/khloe-kardashian-reveals-the-one-thing-she-cut-from-her-diet-to-lost-11-pounds-in-one-month/

3. Kelly Osbourne

Kelly Osbourne menderita obesitas sepanjang hidupnya. Namun pada tahun 2013, ia tampil di muka publik dengan figur yang lebih ramping, seksi, bahkan fotonya mengenakan bikini dan memamerkan otot perutnya beredar untuk pertama kali. Rahasia Kelly ternyata bukan diet ketat. Ia tetap mengonsumsi makanan kesukaan seperti pizza untuk sarapan, namun ia mengharuskan dirinya sendiri untuk makan sehat selama sisa hari itu. Tak lupa Kelly juga rajin olahraga, khususnya kardio.
source: https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=10&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiqkKjNs7vKAhVDFw8KHW0HBp8QFghAMAk&url=http%3A%2F%2Fwww.herinterest.com%2Fkelly-osbourne-diet-and-workout%2F&usg=AFQjCNGqjIhasvtjQYfGPNSo1a3JOqLYFQ&sig2=0Q70QodzZVY2O1b1Ny0Lxw

4. Christina Aguilera

Diva dengan suara memukau ini sempat bermasalah dengan berat badan setelah melahirkan anak keduanya. Namun, Christina menjalani diet karbohidrat hingga mendapatkan tubuh indahnya lagi. Ia mengonsumsi lemak baik seperti alpukat, dilengkapi dengan ayam dan ikan sebagai sumber protein, dan camilan sehat yaitu selai kacang dan seledri. Pola makan yang sehat dan aktivitas yoga terbukti mampu membantu kamu mendapatkan tubuh seperti Christina Aguilera!
source: http://www.examiner.com/article/christina-aguilera-s-weight-loss-was-due-to-low-carb-diet-yoga-workouts

5. Jennifer Hudson

Penyanyi jebolan American Idol ini berhasil menurunkan berat badan dengan menjauhkan diri dari makanan yang mengintimidasinya. Jennifer mengaku tidak ingin dekat-dekat dengan makanan yang bisa mengganggu pola hidup sehatnya. Walaupun suka mengonsumsi cokelat, ia sangat menjaga porsi agar berat badannya tetap terjaga.
source: http://www.fmbeach.org/wp-content/uploads/2013/11/jennifer-hudson-before-after.jpg