source: http://www.meaningfulwomen.com/how-to-step-up-your-professional-look-in-the-office/
Berikut ini tips jitu hilangkan rasa penat setelah seharian bekerja:

1. Rendam Kaki Dengan Air Hangat & Garam

Merendam kaki dapat membantu membuat tubuh merasa rileks. Sediakan air hangat dalam wadah lalu tambahkan satu sendok makan garam, aduk hingga rata. Masukkan kedua kaki ke dalam wadah tersebut dan rasakan betapa rileksnya tubuhmu.

2. Minum Air Hangat

Minumlah air putih hangat untuk memberikan rasa hangat pada tubuh dan biarkan kehangatannya menjalar di dalam tubuh. Selain itu, air putih juga sangat baik untuk kesehatan tubuh karena dapat mendukung proses metabolisme tubuh.

3. Lakukan Kegiatan yang Membuatmu Ceria

Melakukan suatu kegiatan yang kamu senangi mampu mengembalikan semangatmu dan mengikis rasa penat setelah bekerja seharian. Luangkan waktu untuk melakukan kegiatan ringan yang kamu sukai seperti membaca buku kesukaan, bermain bersama anak, dan sebagainya.

4. Segera Istirahat

Jangan paksakan melakukan kegiatan jika kamu sudah benar-benar penat. Mandilah terlebih dahulu lalu segeralah pergi tidur. Tidur yang berkualitas dapat membantu mengembalikan tenaga dan semangat baru untuk dapat menghadapi kegiatan keesokkan harinya.
Itulah tips jitu menghilangkan penat setelah seharian bekerja. Selain itu, kamu juga harus menjaga pola makan agar tetap sehat dan prima saat berada di kantor. Dan jangan lupa untuk pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.