1. BB Cream/CC Cream/Tinted Moisturizer

BB cream bisa digunakan sebagai pengganti foundation. Berguna untuk menyamarkan kekurangan pada wajah terutama noda hitam dan mencerahkan wajah. BB cream dan sejenisnya sudah cukup digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Produk ini juga tidak membutuhkan banyak waktu, teksturnya juga lebih lembut dan ringan dari alas bedak.
source: http://www.vogue.co.uk/beauty/2013/04/18/cc-cream-reviews-%E2%80%93-olay-chanel-clinique-loreal

2. Maskara

Maskara berfungsi membuat mata lebih terbuka dan ekspresif. Pilih maskara yang memang dibutuhkan oleh bulu mata. Misalnya maskara untuk memanjangkan bulu mata bagi yang memiliki bulu mata pendek. Gunakan juga maskara yang waterproof agar tidak mudah luntur. Sehingga tidak perlu lagi mengulaskan maskara berulang-ulang.
source: http://www.fimela.com/beauty-health/beauty-101-beda-bentuk-fungsi-8-sikat-maskara-1311294-page2.html

3. Eyeshadow dan Eyeliner

Pilih eyeshadow dengan warna natural seperti cokelat, beidge dan dusty pink. Biasanya dalam satu eyeshadow memiliki tiga warna yang sudah disesuaikan. Gunakan juga eyeliner untuk menciptakan berbagai riasan mata. Mulai dari garis lurus natural untuk menegaskan mata atau garis tebal yang intens untuk acara yang lebih glamor.
source: http://thebeautybean.com/makeup-2/how-to-pick-the-right-eye-shadow-for-your-skintone

4. Bedak Bubuk

Gunakan bedak yang sesuai warna kulit atau transparan. Bedak berfungsi untuk menata BB cream atau CC cream yang sudah digunakan sebelumnya. Bedak tabur dapat menghilangkan kilap pada wajah agar lebih segar.
source: http://www.pusatkosmetikoriginal.com/blog/7-kegunaan-lain-bedak-tabur-yang-belum-banyak-diketahui

5. Lipstik

Pulaskan lipstik agar wajah tidak pucat dan tampak lebih segar. Pilih lipstik yang sesuai dengan tone kulit. Untuk kulit gelap pilih warna hangat seperti cokelat, copper, coral dan orange. Sedangkan untuk kulit putih gunakan warna pink muda, merah keunguan dan beige.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/09/07/5-lipstik-warna-natural-paling-populer-di-beauty-review/