1. Madu

Campurkan madu dengan oatmeal dan tambahkan air. Lalu, aplikasikan campuran tersebut pada bekas luka dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai bilas dengan air hangat. Madu berfungsi sebagai pelembap alami untuk membantu menghilangkan bekas luka.
source: http://maducerna1.blogspot.co.id/2015/09/madu-alami.html

2. Lemon

Lemon mengandung vitamin C yang membantu membangun kembali kolagen sehingga bisa menghilangkan bekas luka. Selain itu lemon mengandung asam sitrat untuk mencerahkan kulit. Celupkan kapas pada air lemon kemudian oleskan pada bekas luka selama 15 menit.
source: http://realfood.tesco.com/glossary/lemon.html

3. Bawang

Cara menggunakannya iris bawang kemudian haluskan. Celupkan kapas ke dalam bawang yang sudah dihalukan. Oleskan kapas pada bekas luka dan diamkan selama beberapa menit. Bawang putih mengandung sulfur untuk memperbaiki kolagen yang rusak. Ketika produksi kolagen meningkat bekas luka bisa cepat hilang.
source: http://www.sehatcenter.com/manfaat-bawang-putih-bagi-kesehatan/

4. Almond

Tak hanya berfungsi untuk kecantikan tubuh, almond juga dapat menghilangkan bekas luka. Caranya, rendam almond semalaman. Untuk dibuat menjadi krim, almond harus dihancurkan. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes air mawar. Oleskan pada bekas luka dan diamkan selama 15 menit.
source: http://quaoccho.biz/hat-hanh-nhan-nguyen-chat-almonds-my-da-tach-vo-s1093t2.html

5. Minyak Zaitun

Gunakan minyak zaitun untuk menghilangkan bekas luka. Oleskan minyak zaitun pada bekas luka, kemudian pijat-pijat lembut. Diamkan semalaman dan keesokan harinya bilas dengan air. Minyak zaitun mengandung anti inflmasi yang dapat mengatasi bekas luka.
source: http://www.alodokter.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-kesehatan