1. Angelina Jolie

Banyak yang mengira artis yang usianya menginjak 40 tahun ini melakukan operasi plastik untuk menghilangkan kerutan wajahnya. Dalam wawancaranya dengan media hiburan luar negeri, Jolie mengatakan melakukan perawatan wajah Triad Facial. Facial ini diciptakan oleh David Colbert, dermatolog asal New Yok. Triad Facial menggabungkan tahap mikrodermabrasi dan pengelupasan asam lavender sebagai tindakan abrasi kulit paling atas menggunakan kristal halus. Jolie juga disebut-sebut mengeluarkan biaya hingga 200 juta untuk perawatan ini. Selain itu, ia juga rutin olahraga, menjaga asupan makan dan menggunakan riasan natural yang tidak terlalu tebal untuk menghindari kerutan wajah.
source: http://smsfuns.net/wallpapers/angelina-jolie-600x350.html

2. Victoria Beckham

Artis yang juga dikenal sebagai fashion desainer ini menjaga kulitnya dengan perawatan dari dokter kulit, dokter Harold Lancer. Victoria melakukan perawatan dengan memasukkan oksigen dan aliran darah ke dalam sel-sel kulit. Perawatan ini menggunakan oksigen molekuler dan vitamin untuk detoksifikasi dan pengencangan kulit. Selain itu, Victoria juga menjaga kecantikannya dengan mengkonsumsi air putih setiap hari, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup.
source: http://www.beranda.co.id/rumah-tangga-diisukan-bermasalah-victoria-beckham-angkat-suara/30296/

3. Mila Kunis

Mila Kunis melakukan perawatan kecantikan yaitu eksfoliasi kulit oleh Scott Vincent Borb. Eksfoliasi kulit dilakukan menggunakan batu-batuan berharga untuk mendapatkan kulit bersinar dan alami seumur hidup. Batu tersebut digosokkan pada kulit sebagai antioksidan. Tak tanggung-tanggung Mila Kunis mengeluarkan biaya sebesar Rp102 juta setiap pertemuan untuk mendapatkan kulit bersinar.
source: http://www.people.com/people/mila_kunis/

4. Kate Winslet

Artis pemeran Rose dalam film Titanic ini seolah wajahnya tak pernah berubah hingga usianya memasuki 40 tahun. Kate Winslet menjaga kulitnya tetap awet muda dengan mengkonsumsi air putih dan tidur sebanyak mungkin. Selain itu Kate juga selalu membiarkan jendela kamarnya terbuka meskipun saat malam hari.
source: http://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/kate-winslet-nude-titanic-portrait-3410954

5. Demi Moore

Apapun akan dilakukan untuk membuat tubuh tetap cantik dan awet muda. Seperti yang dilakukan Demi Moore yaitu detoksifikasi darah dengan melakukan terapi lintah untuk memberikan manfaat tampak muda. Perawatan dengan menempelkan lintah pada kulit ini memang terkesan sangat ekstrim. Ia melakukannya sebulan dua kali.
source: http://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/demi-moore-man-21-found-6097942

6. Kate Hudson

Penampilannya masih terlihat muda namun siapa sangka bahwa Kate saat ini berusia 36 tahun. Untuk menjaga penampilannya tetap alami, Kate hanya menggunakan sunscreen, lip gloss dan blush saat bepergian ke luar rumah. Ia juga merawat tubuhnya dengan mengaplikasikan minyak kelapa pada wajah dan rambutnya.
source: http://www.huffingtonpost.com/2012/12/11/kate-hudson-goldie-hawn_n_2269042.html

7. Kate Middleton

Sebagai istri dari Pangeran Inggris, Kate tetap harus tampil cantik dalam setiap kesempatan. Kecantikannya juga terlihat alami tanpa banyak sapuan makeup di wajahnya. Salah satu perawatan yang dilakukan yaitu perawatan wajah melalui racun lebah. Untuk perawatan ini Kate mengeluarkan biaya USD255 untuk setiap perawatannya.
source: http://www.independent.ie/style/beauty/hair/finally-the-secret-to-kate-middletons-perfect-hair-revealed-as-extensions-30846913.html