Lipstik Warna Unik dari NYX

Dimulai dari merek yang sebagian besar Beautynesian sudah kenal, yaitu NYX. Brand yang cukup popular ini memiliki line tersendiri untuk warna-warna yang unik. NYX Macaron Lippies, menawarkan dua belas lipstik dari pastel yang lembut sampai warna neon yang terang. Dua belas warna tersebut, yaitu rose, orange blossom, key lime, blue velvet, violet, pistachio, citron, earl grey, lavender, black sesame, coconut, dan Chambord. Selain itu ada pula NYX Wicked Lippies dengan warna jewel-toned yang metalik.
source: http://www.vampyvarnish.com/2014/05/nyx-macaron-lippie-swatches-and-review/

Obsessive Compulsive Cosmetics (OCC)

Brand OCC ini menampilkan kemasan tube untuk lip tar-nya. Kamu bisa menemukan warna emas, biru, sampai kuning. Warna-warna best seller dalam Obsessive Compulsive Cosmetics Lip Tar, yaitu beberapa warna netral, seperti Hush dan Memento. Ada pula warna merah, NSFW. Warna dengan nama Black Metal Dahlia pun diterima dengan baik sebagai lipstik metalik.
source: http://www.beautylish.com/a/vcnwg/occ-metallurgy-lip-tar

Lipstik Dari Kat Von D

Koleksi makeup dari Kat Von D terinspirasi dari campuran antara glamor, old Hollywood, dan edgy rock n' roll. Kat Von D's Studded Kiss Lipstick menyediakan banyak warna, seperti warna navy, hijau, lavender, hitam, serta hitam dengan shimmer. Bentuk lainnya, yaitu Kat Von D's Everlasting Liquid Lipstick juga memberikan pilihan warna seperti oranye dan hitam. Lipstik oleh Kat Von D ini tersedia di Sephora.
source: http://www.notey.com/blogs/kat-von-d?page=3

Lipstik Dari Ka'oir Cosmetics

Pilihan lain ada pada lipstik ciptaan Keyshia Ka'oir yang ada sejak tahun 2011. Terdapat 24 lipstik, serta sekitar 16 Lip-Pops (lip gloss). Salah satu warna, yaitu biru sampai memiliki 5 jenis, yaitu Baby Bleu, Pool Party, Lip Lock, Ka'oir Doll, dan BLUmarine. Tentunya tersedia juga dalam warna unik lainnya.
source: http://marialilysomo.com/tag/lippie/

Lipstik Dari City Color

City Color, brand yang berdiri sejak 2013 ini memiliki line produk lipstik matte bernama Be Matte Gems. Terdapat enam lipstik dengan nuansa menyenangkan dan funky. Warna-warna tersebut, yaitu Amber, Blue Topaz, Citrine, Crystal White, Emerald, dan Onyx.
source: http://www.amazon.com/MACARON-COLORFUL-LIPSTICK-L-0021Z-EARRING/dp/B00VCRTE70

Lipstik Dari Manic Panic

Manic Panic juga memiliki line tersendiri yang menyediakan warna-warna tidak biasa bagi untuk kamu yang menyukainya. Bagi kamu penggemar warna hijau, Manic Panic Lethal Lipstick memiliki beberapa warna hijau yang bisa kamu gunakan, yaitu Green Icing, Green Envy, serta warna hijau yang lebih gelap dalam Enchanted Forest. Dan, banyak lagi selain hijau, yaitu biru, hitam, oranye, dan lain-lain. The Cross Gloss dari Manic Panic juga menyediakan warna putih, oranye, ungu, dan hitam.
source: http://arcticbuffalo.com/products/after-midnight-metallic-lipstick

Lipstik Dari J.Cat Beauty

J.Cat Beauty memiliki 18 lipstik dari line Pout-Holic dalam warna pastel, neon, dan gothic. Lipstik line Pout-Holic memiliki nama yang menggunakan hashtag, antara lain #TBT, #TMI, #YOLO, #SMH, dan #MOTD. Wonder Lip Paint dari J.Cat Beauty juga tidak kalah unik dengan memiliki warna emas.
source: http://www.mixedbagashley.com/brand-spotlight-jcat-beauty/

Lipstik Unik Dari Stargazer

Stargazer adalah brand yang berasal dari Inggris. Stargazer memiliki neon lipstik yang bisa bersinar dalam gelap. Selain itu, Stargazer memiliki produk Glitter Lipstick diantaranya berwarna putih dan emas.
source: http://www.truelocal.com.au/business/sparkles-perth/perth

Lipstik Dari Lime Crime

Dalam bentuk lipstik matte liquid, yaitu The Velvetines tersedia dalam warna, seperti hitam dan beberapa jenis ungu. Lalu, The Unicorn Lipstick dari Lime Crime dapat memberikan nuansa berbeda dengan menyediakan warna biru, hijau, kuning, lavender, dan hitam. Ada pula line Carousel Gloss yang memberi pilihan warna hijau dan biru.
source: https://paintedinblack.wordpress.com/2013/03/08/lime-crime-opaque-lipstick/

Lipstik Dari L.A Girl

L.A Girl adalah salah satu brand yang cukup popular karena terjangkau. Memang L.A Girl tidak memiliki line khusus dan lebih banyak memiliki warna yang biasa. Namun, untuk pilihan ada warna abu-abu gelap, hitam dan biru tua pada Matte Flat Velvet Lipstick-nya. L.A Girl juga memberi pilihan warna bronzy gold dan ungu dalam Glazed Lip Paint serta warna-warna ungu di L.A Girl Matte Pigment Gloss, seperti Blackcurrant dan Stunner.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=179708/Matte-Flat-Finish-Pigment-Gloss/L.A.-Girl/Lips