Kylie Lip Kit Edisi Pertama

Produk pertama Kylie Lip Kit ini adalah awalnya. Kylie Jenner merilis tiga warna cantik yang dipilihnya sendiri untuk kamu agar bisa mendapatkan bibir ala Kylie. Lip kit tersebut terdiri dari liquid lipstick matte yang tahan lama dan lip liner. Ketiga warna tersebut, yaitu Dolce K, Candy K, dan True Brown K. Kylie Lip Kit tersebut langsung sold out tidak lama setelah dilempar ke pasaran. Namun, selanjutnya Kylie Lip Kit tersebut dijual kembali di eBay dengan harga 10 kali lipat. Warna-warna edisi pertama termasuk warna-warna yang memang biasanya Kylie Jenner pakai di bibirnya yang terkenal itu. Dolce K, warna pinky nude; Candy K, warna beige pink; dan True Brown K yang adalah warna warm mocha.
source: http://crememag.co/beauty/everyone-is-going-crazy-about-kylie-jenner-new-lip-kit/

Warna Baru & Restock Warna Lama

Pada awalnya, Kylie Jenner lewat Snapchat memberikan teaser seperti apa warna lip kit barunya nanti. Namun, sayangnya warna tersebut masih diposting dalam warna hitam putih sehingga tidak terlalu jelas warna baru seperti apa yang akan dirilis nantinya. Hal tersebut membuat penggemar Kylie makin penasaran dan tidak sabar tentunya. Akan tetapi, ternyata bukan hanya warna baru saja yang akan dikeluarkan, warna lama pada edisi pertama akan diproduksi kembali. Ini merupakan kabar baik bagi fans Kylie Jenner yang sempat kecewa karena belum sempat mendapatkan lip kit tersebut. Pengumuman tersebut diumumkan pada akun Instagram resmi Lip Kit By Kylie.
source: http://www.look.co.uk/news/kylie-jenner-vaping

Warna Baru Lip Kit By Kylie

Kylie memberikan teaser hitam putih yang membuat penasaran, ia pun mengungkapkan lewat Instagram salah satu warna dari lip kit terbarunya. Warna baru ini memiliki kesan yang cerah, berbeda dengan warna-warna lip kit sebelumnya. Warna tersebut, yaitu mauve pink yang cerah. Lip kit tersebut rencananya akan menjadi koleksi edisi Valentine yang artinya akan diluncurkan pada bulan Februari.
source: http://www.mzshyneka.com/2016/01/kylie-jenner-adds-new-lip-colors-to-kylie-lip-kit/

Nama Salah Satu Warna lipstik

Sambil memperlihatkan warna baru lipstiknya, Kylie Jenner juga meminta fansnya untuk memberikan saran untuk nama dari lipstick warna mauve pink tersebut melalui comment di akun Instagram. Komentar yang ada sampai mencapai 40.000 lebih di sana. Banyak yang memberikan komentar usulan nama, seperti Sugar Plum K, Kupid K, Sugarkiss K, Konfetti K, Cotton Candy K, Devotion K, dan masih banyak lagi . Nama yang terpilih menjadi nama salah satu lip kit Kylie adalah Posie K usulan dari penggemarnya, yaitu Shelby Tyler. Nama yang terkesan cute dan manis untuk lip kit dengan warna yang cantik.

Formula Lipstik yang Baru

Kylie Jenner selain memberikan warna yang baru untuk lip kitnya, juga akan menggunakan formula eksklusif yang bakal berbeda dengan lip kit sebelumnya. Formula baru yang ditawarkan tersebut membuat Kylie jatuh cinta dengan lip kit barunya tersebut. Memang masalah utama dalam menggunakan lipstick matte pada siapa saja adalah formulanya yang membuat bibir menjadi kering. Masalah tersebut juga terdapat dalam lip kit pertamanya yang kurang melembabkan walaupun dalam staying power dan pigmentednya lipstick matte Kylie sangat baik. Kylie sendiri menjelaskan kalau formula baru lipstiknya akan sama dalam hal buttery, tetapi lebih tipis dan lebih lembab daripada lip kit edisi pertama.
source: http://webstagrammy.com/lipkitbykylie/posie-k-swatch