Josie Maran

Model asal Amerika Serikat ini mulai mendirikan produk kecantikannya pada tahun 2007 dengan nama Josie Maran Cosmetics yang menjadikan argan oil sebagai bahan utama semua produk kecantikannya. Berawal dari pekerjaannya sebagai model, Josie Maran mulai menyadari bahwa sebagian produk kecantikan mengandung bahan kimia yang tidak sehat. Oleh karena itu, Maran mulai menciptakan produk kecantikan yang mewah namun tetap alami dan sehat.
source: http://www.josiemarancosmetics.com/about-josie.html
wanted cosmetics that embodied luxury and conscience -- cosmetics that were sexy and fun, high quality and organic, effective and good for Mother Earth.
source: http://www.josiemarancosmetics.com/about-josie.html

Jessica Alba

Setelah menjadi ibu, Jessica Alba mulai khawatir dengan produk yang digunakan oleh keluarganya. Apakah produk tersebut mengandung banyak racun atau aman bagi kesehatan dua buah hatinya. Untuk itu, bersama dengan rekan bisnisnya, Christopher Gavigan yang juga memiliki visi dan misi yang sama, Alba mulai merilis produk rumah tangga dan perawatan bagi bayi dan orang dewasa dan ibu menyusui yang diberi nama Honest. Produk ini merupakan salah satu produk perawatan yang bebas racun dan bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan oleh bayi sekalipun. Selain ramah bagi lingkungan, produk ini juga ramah bagi kantong para konsumennya.
source: https://www.honest.com/about-us/our-story
We both wanted an ideal: not only effective, but unquestionably safe, eco-friendly, beautiful, convenient, and affordable, everyone should have it.
source: https://www.honest.com/about-us/our-story

Miranda Kerr

Kora Organics, merupakan produk perawatan kulit yang dirilis oleh model asal Australia, Miranda Kerr. Produk ini merupakan cerminan dari gaya hidup Miranda yang sehat, seimbang dan organik. Kora Organics merupakan produk natural yang hanya menggunakan bahan baku alami dengan sertifikat organik yang berkualitas tinggi. Dengan meluncurkan produk ini, Miranda berharap bahwa kulit konsumennya semakin sehat, lembab dan ternutrisi dengan baik.
source: http://www.koraorganics.com/about-kora-organics
I wanted to develop a range of products that bring together the very best in skincare ingredients that are designed to nourish, replenish and hydrate the skin.
source: http://www.koraorganics.com/about-kora-organics