KARA Pindah ke Agensi KeyEast Entertainment

Penggemar Kpop sedang bersedih. Ya, karena girlband KARA yang sudah berkiprah selama 9 tahun di dunia Kpop dikabarkan telah bubar 15 Januari lalu. Alasannya, kontrak eksklusif Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah selesai. Namun bukan berarti karir keempat member KARA juga ikut berakhir.
source: http://www.soompi.com/2016/01/05/kara-reportedly-disbanding-youngji-removes-kara-from-instagram/
18 Januari lalu, Hara dikabarkan akan pindah agensi di bawah naungan KeyEast Entertainment. Juru bicara dari KeyEast, Yang Geun Hwan, mengatakan Hara adalah selebriti dengan potensi yang tinggi, baik sebagai artis, MC, maupun penyanyi. Inilah yang menjadi alasan KeyEast ingin merekrut Hara sebagai salah satu talentanya. KeyEast Entertainment sendiri menaungi beberapa nama artis besar seperti Kim Soo Hyun, Park Seo Joon, dan Han Ye Seul.
source: http://www.getitk.com/get-it-k%E2%80%A2photo-park-jae-bum-kim-so-eun-hyo-yeon-goo-ha-ra-yura-at-reeboks-ventilator-party/?lang=en
Melihat karir Hara, memang masih terlalu cepat baginya untuk berhenti bersinar walaupun KARA yang membesarkan namanya telah bubar. Hara bergabung dengan KARA di tahun 2007 dan memulai debut aktingnya dalam drama City Hunter. Dalam drama tersebut, Hara beradu akting dengan Lee Min Ho. Kemampuan Hara sebagai selebriti pun diuji, terbukti dengan dirinya membintangi sejumlah reality show dan menjadi host dalam sejumlah program acara musik berskala besar, salah satunya "Dream Concert."

Surat untuk Para Fans

Mengetahui grup Kpop yang telah membesarkan idolanya bubar, tentu banyak fans KARA khawatir dengan masing-masing kegiatan para anggotanya setelah ini. Hara yang telah mengantisipasi hal ini menulis surat yang ia tulis dengan tulisan tangan dan mengunggahnya pada account Twitter miliknya.
"Keputusan ini memang tidak mudah bagiku, tapi aku ingin mencoba menjalani kehidupan yang baru, di tempat yang baru. Karena aku telah menemukan orang-orang yang bersedia membantuku di jalan yang baru, aku merasa tenang sekarang," tulis Hara.
source: http://www.sbs.com.au/popasia/blog/2016/01/19/karas-goo-hara-starts-afresh-handwritten-letter-fans
Hara juga merasa dia telah mengecewakan para fans, tapi dia ingin agar para fans bisa menerima keputusannya ini. "Aku tahu aku tidak sempurna, tapi aku ingin terus hidup dengan jujur dan bekerja dengan lebih keras lagi nantinya. Aku tidak ingin menyesal dengan semua kenangan yang aku miliki saat aku masih ada di KARA. Dengan menghormati keputusan seluruh anggota KARA yang telah membesarkan namaku selama 9 tahun, aku siap untuk meyimpan baik-baik seluruh kenangan itu dan memulai jalan yang baru!"
Tak hanya Hara, anggota girlband KARA lainnya, Heo Youngji, masih berada di bawah naungan DSP Media dan akan fokus dengan solo karirnya. Walaupun KARA telah bubar, yuk, kita dukung masing-masing aktivitas mantan anggotanya di industri Kpop!