Merek pakaian dalam ternama, Victoria's Secret, setiap tahun muncul dengan kejutan-kejutan akan koleksi bra dan lingerie terbarunya yang juga ditampilkan di atas panggung runaway. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 20 tahun brand ini juga mengeluarkan Fantasy Bra dengan harga yang fantastis yakni mulai dari US$1 juta atau setara dengan Rp13 miliar.
Fantasy Bra diiklankan di katalog, namun sejak 2001 mulai dipertunjukkan di panggung Victoria Secret's Fashion Show dan dikenakan oleh model yang dijuluki angel, yaitu brand ambassador merek tersebut. Fantasy Bra akan dijual selama setahun setelah rilisnya. Apabila bra mewah ini tidak terjual maka batu-batuan dan logam mulia yang terangkai di dalamnya akan dibongkar kembali.
Penasaran dengan bra-bra jutaan dollar tersebut? Mari simak 6 Fantasy Bra paling mahal yang pernah dikeluarkan oleh Victoria's Secret!

6. Star of Victoria Fantasy Bra

Sebenarnya Fantasy Bra ini telah didesain sejak 1996 dan pernah ditampilkan oleh Claudia Schiffer, namun pada 2002 kembali dibawakan ke atas panggung runaway oleh supermodel asal Ceko yaitu Karolina Kurkova. Star of Victoria Fantasy Bra terdiri dari bra dan belt yang dibuat dari 1.150 batu rubi dan 1.600 baru emerald.
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/bucketpw100/images/pw/media/27815GL4.jpg

5. Heavenly 70 Fantasy Bra

Heavenly 70 Fantasy Bra memang tidak ditampilkan di panggung runaway pada tahun 2004, tapi ini adalah Fantasy Bra pertama yang laku terjual. Model berkulit hitam Tyra Banks yang dipilih untuk mengenakannya di katalog. Fantasy Bra seharga US$10 juta atau setara dengan Rp135 miliar ini terdiri dari 2.900 set berlian yang dikelilingi oleh 18 karat emas putih. Bra juga diperindah dengan 70 karat berlian berbentuk pir sebagai liontin.
source: http://www.nydailynews.com/entertainment/victoria-secret-fantasy-bra-years-gallery-1.1516195?pmSlide=1.1516184

4. Royal Fantasy Bra

Tahun 2010, giliran supermodel asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel yang menjadi pusat perhatian membawakan Fantasy Bra senilai US$10 juta atau setara dengan Rp135 miliar. Fantasy Bra yang terdiri dari bra dan belt ini didesain oleh Mouawad dengan 52 karat rubi berbentuk pir. Kedua bra dan belt juga dihiasi oleh emas 18 karat dan 4.200 batu mulia termasuk berlian, rubi, serta batu safir biru dan kuning.
source: http://glamorama.com.mx/magazine/candice-swanepoel-y-el-royal-fantasy-bra-de-victorias-secrets/

3. Sexy Splendor Fantasy Bra

Pada tahun 2005 Gisele Bundchen kembali menjadi model yang membawakan Fantasy Bra, kali ini seharga US$12,5 juta atau setara dengan Rp168 miliar. Fantasy Bra dikenakan di atas panggung runaway sekaligus sebagai pembuka show dengan memperlihatkan 2.900 set berlian dan 22 batu rubi, serta berlian 101 karat yang dikelilingi oleh emas putih 18 karat sebagai liontin.
source: http://www.carolyncollado.com/victorias-secret-fantasy-bras-most-expensive-bras-in-the-world

2. Heavenly Star Bra

Supermodel asal Jerman, Heidi Klum terpilih sebagai model yang menampilkan bra seharga US$12,5 juta atau setara dengan Rp168 miliar di panggung runaway Victoria's Secret pada 2001. Bra dirangkai dari 1.200 batu safir merah muda Sri Lanka, sementara bagian tengahnya dihiasi berlian yang dikelilingi 90 karat batu emerald.
source: http://www.every-record.com/most-expensive-bra/

1. Red Hot Fantasy Bra/Panties

Fantasy Bra ini pernah tercatat di Guinness Book of World Records sebagai satu set bra dan celana dalam termahal di dunia senilai US$15 juta atau setara dengan Rp208 miliar. Bra ini dirilis pada tahun 2000 dan terbuat dari 1.300 bebatuan mulia, termasuk 300 karat batu rubi Thailand. Bra dikenakan oleh Brazilian bomshell yaitu Gisele Bundchen di katalog.
source: http://www.wowamazing.com/lifestyle/fashion/9-expensive-underwear-world/