Pertama, Lipstik Warna Oranye

Warna oranye adalah warna yang cocok untuk musim panas. Warna ini memberikan kesan cerah dan ceria jika kamu gunakan di bibir. Kunci untuk menampilkan warna oranye yang terkesan segar ini adalah kesederhanaan pada sisa tampilan. Apabila kamu sudah memilih warna oranye, hindari blush on dan eyeshadow warna merah atau merah muda. Brand popular MAC menyediakan warna oranye yang cantik, MAC Amplified Creme Lipstick dalam shade Morange.
source: http://www.temptalia.com/mac-morange-lipglass-lipstick-nail-lacquer-review-photos-swatches

Kemudian, Lipstik Warna Biru

Lipstick berwarna biru memang tidak banyak dipilih dan sering digunakan. Namun, beberapa brand memutuskan bahwa warna ini "penting" bahkan memberikan pilihan beberapa jenis biru yang berbeda. Untuk memilih warna biru yang sesuai dengan kamu, sebenarnya sama dengan lipstik lain, yaitu yang cocok dengan warna kulit serta tampilan apa yang mau kamu tunjukkan. Salah satu brand yang mengeluarkan lipstik warna biru, adalah Manic Panic Lethal Lipstick dalam shade After Midnight. Selain itu, Lime Crime, yang memang popular karena warna lipstiknya dalam shade No She Didn't yang pernah digunakan oleh penyanyi pop Kesha.
source: http://textileindustry.ning.com/profiles/blogs/beleza-kitsch-conhe-a-a-lime-crime-marca-de-maquiagem-ultra

Ketiga, Lipstik Warna Hijau

Lipstik warna hijau mulai mendapat perhatian saat Lady Gaga memakainya dalam video musiknya. Hijau sangat terkesan punk rock dan fashion forward. Tentunya saat memakai lipstik hijau riasan wajah sisanya dibiarkan netral. Lipstik hijau tua akan memberikan tampilan melodramatis, contohnya Lime Crime dalam shade Serpentina dan Kat Von D, Plan 9. Jika kamu lebih suka hijau muda, kamu bisa melirik NYX Macaron Lippies dalam shade Pistachio.
source: https://ro.pinterest.com/pin/102456960247037383/

Lalu, Lipstik Warna Ungu

Warna ungu gelap mungkin sekarang termasuk warna yang tidak terlalu aneh untuk lipstik, tetapi tetap jarang yang menggunakannya. Sedangkan warna ungu terang adalah pilihan yang unik. Model Cara Delevingne pernah menggunakan lipstik warna ungu. Merek popular, Maybelline memiliki Color Sensational Whisper Lipstick, Oh La Lilac adalah salah satu pilihan warna ungu muda. Sedangkan ungu yang lebih tua, disediakan Maybelline Color Sensational Vivids Lipstick, Hot Plum.
source: http://www.impulsecosmetics.com/store/p48/Melancholy_.._Opaque_Matte_Lipstick.html

Selanjutnya, Lipstik Warna Kuning

Lipstik warna kuning pernah digunakan oleh Nicki Minaj. Salah satu merek Korea memiliki shade kuning di koleksinya, Touch In Sol One Second Vivid Lip Crayon. Memang warna ini termasuk warna yang sangat terang. Namun, kuning bisa kamu gunakan dengan cara mencampurnya dengan warna yang kamu pakai biasanya untuk menciptakan warna baru. Misalnya mencampurnya dengan merah untuk menjadikannya warna coral. Memadukan warna kuning dengan cara ombre juga dapat menjadi salah satu cara menggunakan kuning.
source: http://www.nikkietutorials.com/site/2013/05/review-swatches-inglot-summer-lipstick-palette/

Keenam, Lipstik Warna Hitam

Jessie J seringkali mengenakan warna ini dengan baik. Selain itu, Gigi Hadid dan Rihanna juga terlihat menggunakan lipstik hitam dalam penampilan mereka. Namun, jika kamu belum siap mengenakan hitam, kamu bisa mencoba ungu untuk permulaan. Agar tidak seperti sedang merayakan Halloween, disarankan untuk membuat tampilan natural. Lipstik warna hitam yang bisa kamu pilih salah satunya adalah Make Up For Ever Rouge Artist Intense, dalam shade Satin Black.
source: http://www.savoirflair.com/beauty/82296/black-magic-gigi-hadid-nails-the-black-lip-trend

Terakhir, Lipstik Warna Putih

Bisa jadi warna putih adalah warna paling unik karena selain jarang dipakai, tidak banyak brand yang menyediakan warna ini. Namun, kamu bisa menggunakan warna putih untuk ombre atau campuran lipstik warna lain. Namun, dalam pemakaian ombre warna putih tetap saja tidak biasa digunakan. Salah satu brand yang menyediakan warna putih dalam pilihan lipstiknya adalah Kaoir dalam shade Virgin. Nah, apa kamu berani memakai warna-warna yang ada di daftar ini?
source: http://borgman.fashion/?p=812