1. Waxing

Waxing merupakan metode penghilang bulu menggunakan pemanasan lilin. Lilin yang telah mencair kemudian dioleskan pada area tubuh yang ingin dihilangkan. Lalu ditempelkan dengan wax strip atau kertas kemudian dicabut secara cepat. Waxing bisa mengangkat bulu-bulu hingga ke akarnya. Sehingga proses tumbuh bisa berlangsung lebih lama.
source: http://pelatihanspa.com/kelebihan-juga-kekurangan-mencukur-waxing/

2. Shaving

Metode ini banyak dipilih oleh wanita karena mudah dilakukan di rumah. Shaving atau mencukur juga memiliki kekurangan yaitu harus dilakukan berulang setelah beberapa hari. Frekuensi rambut juga bisa tumbuh lebih cepat karena bulu tidak tercabut hingga ke akarnya. Metode shaving yang tidak dilakukan dengan cara tepat bisa mengiritasi kulit. Bulu yang tumbuh juga lebih kasar dan membuat warna kulit menghitam.
source: http://kicantik.com/tips-mencukur-bulu-ketiak-dengan-aman/

3. Depilatories

Metode ini menggunakan krim perontok bulu. Krim perontok bekerja dengan memecah struktur protein pada rambut. Efeknya lebih tahan lama daripada metode mencukur. Prosesnya cukup mudah, oleskan krim perontok bulu pada daerah yang ingin dihilangkan. Diamkan selama 15 menit, gunakan spatula yang tersedia pada krim untuk mengangkat bulu dan krim. Sebaiknya lakukan tes sensitivitas terlebih dahulu untuk mengetahui krim cocok pada kulit atau tidak.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-depilatory-perontok-bulu-untuk-cewek-dan-cowok-penghilang-bu-3448543

4. Plucking

Metode mencabut bulu dengan pinset (tweezing) atau benang (threading). Metode ini membutuhkan waktu lama karena mencabut satu persatu rambut secara presisi. Kekurangannya hanya bisa dilakukan pada area yang kecil dan bulu-bulu halus tidak tercabut sempurna.
source: http://pontianak.tribunnews.com/2015/04/21/mencabut-alis-sembarangan-ini-akibatnya

5. Laser

Metode ini menggunakan penyinaran laser atau Intense Pulsed Light (IPL). Kelebihannya mampu menghilangkan bulu secara permanen. Tapi metode laser tidak bisa dilakukan hanya sekali treatment. Butuh waktu 5-8 kali perawatan untuk menonaktifkan akar rambut agar tidak tumbuh kembali. Tak heran bila metode ini membutuhkan biaya cukup mahal.
source: http://kawaiibeautyjapan.com/article/1237/menghilangkan-bulu-dengan-waxing-atau-menggunakan-laser/2