1. Putih Telur

Campur putih telur dengan tetesan air perasan lemon, lalu gunakan pada rambut. Protein yang terkandung pada putih telur dapat membantu memperbaiki kerusakan rambut. Diamkan selama satu jam kemudian bersihkan dengan sampo agar rambut tidak menimbulkan bau amis. Untuk membuat rambut lebih berkilau, kamu bisa menggunakan kuning telur.
source: http://hariansehat.com/manfaat-dan-khasiat-putih-telur-untuk-kesehatan-dan-kecantikan/

2. Almond Milk

Campurkan susu almond dan minyak kelapa dengan perbandingan yang sama. Tambahkan juga beberapa tetesan jeruk lemon. Oleskan pada rambut dan diamkan selama satu jam. Setelah selesai bilas hingga bersih. Susu almond dan minyak kelapa dapat mengurangi rambut lepek dan rusak.
source: http://barebite.com.au/our-ingredients/almond-milk/

3. Pisang

Hancurkan pisang, tambahkan 1 sendok makan madu. Oleskan pada rambut dan diamkan hingga satu jam. Setelah selesai bersihkan dengan sampo. Campuran pisang dan madu dapat mengatasi rambut berminyak dan rusak. Pisang juga mengandung vitamin untuk membuat rambut berkilau.
source: http://papasemar.com/inilah-yang-terjadi-pada-pasangan-asal-london-setelah-diet-pisang-selama-12-hari/

4. Aloevera

Campurkan lidah buaya dan minyak zaitun menjadi masker. Aplikasikan pada rambut kemudian diamkan beberapa menit. Setelah selesai bersihkan rambut dengan sampo. Lidah buaya mengandung enzim dan vitamin untuk melembutkan dan mencegah ketombe.
source: http://www.aloeveramaroc.com/