1. Sampo

Banyak wanita mengabaikan penggunaan sampo yang sesuai dengan kondisi rambut. Saat ini beberapa produk sampo juga menciptakan shampo untuk merangsang pertumbuhan rambut. Perhatikan juga cara keramas yang benar. Sebaiknya jangan asal menggosok busa ke rambut, tapi pijat lembut kulit kepala saat keramas agar peredaran darah menjadi lancar dan kotoran terbilas dengan sempurna.

2. Kondisioner

Kondisioner berfungsi sebagai pelembab rambut. Entah rambut tebal atau tipis, kondisioner tetap dibutuhkan. Kondisioner akan memberikan kesan rambut lebih tebal. Kondisioner juga bisa membuat rambut terurai lebih baik, rapi, dan lembut.

3. Mousse

Mousse dapat menambah volume pada rambut. Oleskan dari atas sampai bawah rambut dalam kondisi setengah kering. Kemudian blow dry rambut, gunakan sikat bulat untuk rambut lebih rapi dan bervolume.

4. Menggunakan Rol

Gunakan rol biasa dan diamkan selama 30 sampai 45 menit. Ketika dibuka, rambut akan tampak bervolume. Bisa juga menggunakan rol panas pada rambut lurus untuk membuat rambut bervolume. Rol panas membuat rambut tahan hingga beberapa jam.

5. Layer

Perhatikan juga potongan rambut. Rambut yang panjangnya sudah menyentuh bahu cenderung lebih bervolume. Pilih potongan berlayer dengan bagian dalam lebih pendek dari bagian luar. Bagian luar akan terlihat lebih panjang sehingga rambut terlihat lebih tebal.