1. Aksesori

Aksesori bisa menjadi penyelamat rambut yang tepat untuk acara pesta. Perhatikan acara yang akan dihadiri dan sesuaikan dengan aksesoris yang akan digunakan. Jika kamu ingin tampil natural, kamu bisa memilih head-band atau pita. Bila ingin terkesan glamor gunakan jepit rambut berwarna gold atau silver. Kenakan di bagian pinggir untuk memberikan kesan yang anggun.
source: http://gayatasi.com/cantik-di-hari-natal-model-rambut-wanita-untuk-malam-natal/cantik-di-hari-natal-model-rambut-wanita-untuk-malam-natal-elegan/
source: http://katapernikahan.com/model-rambut-pesta-pernikahan-dan-berbagai-acara/model-rambut-pesta-pernikahan-terbaru-8

2. Kepang

Variasi kepang bisa membuatmu tampil beda saat ke pesta. Variasi kepang tak hanya bisa untuk wanita berambut panjang tapi juga rambut pendek. Ambil sedikit rambut di bagian depan kanan dan kiri. Buat kepang kemudian tarik ke belakang dan eratkan.
source: http://www.bundakamil.com/model-gaya-rambut-kepang-modern-untuk-pesta/
source: http://www.sociolla.com/journal/beauty-etc/10-inspirasi-kepang-rambut-untuk-pesta

3. Ekor Kuda

Untuk pemilik rambut lurus, kamu bisa memilih gaya rambut ekor kuda. Kuncir sampai tinggi atau rendah. Gaya rambut ini selain simpel juga tidak membutuhkan waktu lama. Bila ingin lebih rapi, kamu bisa menggunakan hair spray.
source: https://blog.tokopedia.com/2015/01/atasi-bad-hair-day-dalam-sekejap-dengan-tips-berikut-ini/

4. Sanggul

Gaya rambut ini cocok untuk rambut panjang agar lebih mudah. Rambut sanggul berantakan membuatmu tampil seksi. Kumpulkan semua rambut ke bagian belakang kemudian keluarkan beberapa rambut di bagian depan. Buat pola rambut bagian belakang dengan pola spiral atau sanggul, kemudian ikat dengan jepitan.
source: http://fashionmodelku.com/tips-memilih-model-rambut-untuk-pesta-dengan-sanggul/