1. Olivia Palermo

Olivia Palermo tampil dengan gaya rambut kepang yang indah dalam acara Golden Globes 2016. Rambut kepangnya melingkari rambutnya yang terurai. Meski terbilang sederhana, namun Olivia tetap terlihat anggun. Gaya kepang Olivia ini bisa jadi inspirasi untuk gaya ke pesta.
source: http://indonesia.style.com/beauty/beauty-guide/4-gaya-rambut-ini-diperkirakan-akan-jadi-tren-di-2016

2. Rooney Mara

Rooney Mara tampak anggun dengan balutan dress dan gaya rambut kepangnya cukup rapi tanpa terkesan messy. Kamu bisa menggunakan bantuan hair spray agar rambut tidak berantakan dan bentuknya tetap terjaga.
source: http://www.fimela.com/beauty-health/lima-gaya-makeup-rambut-terbaik-dari-red-carpet-golden-globe-awards-2016-1601117.html

3. Maria Menounos

Maria Menounos mengepang rambutnya seperti headband ke arah samping. Meski terkesan sederhana, namun membuat Maria terkesan mewah. Kamu juga masih bisa mengikuti gaya kepang rambut ini, tapi jangan lupa menggunakan hair spray agar tidak berantakan.
source: http://www.sociolla.com/journal/beauty-rehab/tren-kecantikan-2016

4. Kim Kadarshian

Kim mengepang rambutnya menjadi dua dengan gaya pigtail. Kepang pigtail memang terkesan gaya rambut jadul. Tapi kehadiran rambut ini akan terkesan modern dengan dukungan cat rambut berwarna warni. Jadi tak perlu takut bereksperimen dengan gaya rambut kepang ini.
source: http://wolipop.detik.com/read/2016/01/11/182517/3115802/234/gaya-kepang-ala-kim-kardashian-ini-diprediksi-akan-semakin-populer-di-2016

5. Selena Gomez

Meski kerap tampil dengan berbagai gaya rambut, rambut kepang Selena Gomez juga bisa jadi inspirasi. Gaya rambut kepang ekor kuda ini sangat atraktif. Tak perlu kepang rapi untuk menampilkan gaya rambut dari Selena Gomez. Justru kamu akan terlihat sangat energik dan natural dalam kegiatan sehari-hari.
source: http://www.youngnesia.com/2015/03/6-gaya-rambut-selebritis-kece-holywood.html