Popularitas Hyeri yang Semakin Meningkat

Popularitas Hyeri, anggota Girl's Day paling muda ini, melejit setelah membintangi drama Reply 1988. Tak hanya itu, penonton juga menyukainya di variety show bertema kehidupan militer, Real Men, dan membuat namanya semakin disorot. Seiring dengan kepopulerannya, Hyeri dikabarkan telah menandatangani 15 kontrak iklan di tahun 2016 ini. 10 di antaranya akan memulai syuting di tahun yang sama.
source: http://www.koreaboo.com/trending/netizens-debate-whether-hyeri-looks-better-with-long-or-short-hair/
Beberapa iklan yang pernah dibintangi oleh Hyeri di antaranya produk ramen, pakaian olahraga, aplikasi, dsb. Pada iklan ramen yang dibintanginya, Hyeri terlihat memakan ramen tersebut dengan lahap dan menari-nari setelahnya. Ekspresinya yang lucu dan menggemaskan membuat banyak produk ingin menggaaet Hyeri sebagai bintang iklannya. Bahkan, iklan produk pakaian olahraga yang dibintangi Hyeri juga sempat menjadi bahan pembicaraan di antara kaum pria karena image seksi yang ditampilkannya, lho.
source: http://www.allkpop.com/article/2014/10/girls-days-hyeri-and-kang-ha-neul-stir-up-appetites-with-their-neoguri-ramen-cf

Nama Suzy yang Semakin Meredup

Sedangkan Suzy dikabarkan hanya mendapatkan kontrak iklan sebanyak 7 buah. Angka ini tentu berkurang drastis, padahal Suzy telah menandatangani sebanyak 25 kontrak iklan di tahun 2014. Nampaknya, popularitas dan minat fans padanya berkurang setelah hubungannya dengan Lee Min Ho diketahui publik. Apalagi, Suzy juga harus membintangi sejumlah drama dan menjalani aktivitas bersama grupnya, Miss A. Sebagai tambahan informasi, drama terbaru Suzy, Uncontrollably Fond, juga akan tayang di tahun ini.
source: http://smeaker.com/hiburan/30479/uncontrollably-fond-kisahkan-kemesraan-suzy-miss-a-dan-kim-woo-bin/
Walaupun posisinya sebagai ratu iklan terancam bergeser, wanita yang mendapat julukan "Gadis 10 miliar Won" oleh media Korea ini tetap memiliki penghasilan yang lebih besar dibandingkan Hyeri. Diketahui, Hyeri memiliki penghasilan sebesar 6 miliar Won. Angka ini tentu belum bisa menyaingi penghasilan Suzy, namun dijamin para fans akan lebih sering melihat wajah Hyeri sebagai bintang iklan dibandingkan wajah Suzy di tahun ini.