Retro Chic

Gaya makeup yang pertama adalah retro chic, cocok untuk kamu yang memiliki ukuran mata cenderung kecil. Tampilan akhirnya juga cocok untukdigunakan ketika menghadiri acara pernikahan atau event yang bernuansa formal.
source: http://www.wishtrend.com/glam/3-different-makeup-looks-with-a-bb-cream/
1. Usap dan ratakan BB cream pada wajah menggunakan jari maupun spons makeup. BB cream yang digunakan di sini adalah Klairs Illuminating Supple Blemish Cream. Jangan lupa gunakan juga Klairs Creamy & Natural Fit Concealer untuk menutupi lingkaran hitam pada wajahmu. Base makeup yang sempurna adalah kunci dari makeup yang terlihat sempurna, jadi jangan anggap remeh step yang satu ini, ya.

2. Untuk makeup mata, pillihan warna cokelat tua merupakan kuncinya. Jadi, pilih pensil alis warna cokelat dan gunakan eyeshadow cokelat berbentuk stick hingga melebihi garis mata untuk menciptakan efek mata lebih besar. Kemudian gambar eyeliner di atas mata mengikuti garis yang telah digambar sebelumnya dengan eyeshadow. Jepit bulu mata dan gunakan mascara jika perlu.

3. Untuk hasil akhir makeup wajah, gunakan bronzer pada daerah tulang pipi dan gunakan blush untuk menciptakan efek healthy glow. Terakhir, gunakan lip pencil berwarna pink muda favoritmu. Padukan dengan anting-anting besar dan baju bermotif favoritmu.

Punk Chic

Tampilan ini cocok untuk kamu yang sedikit tomboi. Dominasi warna pink muda akan memberi kulit efek healthy glow yang terlihat merona. Meski begitu, warna pink yang identik dengan warna yang feminin akan membuat penampilanmu terlihat lebih girly.
source: http://www.wishtrend.com/glam/3-different-makeup-looks-with-a-bb-cream/
1. Seperti langkah sebelumnya, gunakan Klairs Illuminating Supple Blemish Cream pada seluruh wajahmu. Jika kamu memiliki kulit wajah berwarna putih pucat, tentu lingkaran hitam akan terlihat lebih jelas. Jadi, jangan sampai lupa menggunakan Klairs Klairs Creamy & Natural Fit Concealer di bawah matamu. Agar wajah tidak nampak terlalu pucat, usapkan pula bronzer pada bagian yang ingin diberi efek kontur seperti dahi, tulang pipi, dan dagu.

2. Jika rambutmu dicat, usakan agar warna alis sama dengan warna rambutmu dan tidak terlihat kontras. Usapkan eyeshadow warna pink pada seluruh kelopak mata, bagian bawah mata, hingga sedikit melebihi bagian ujung mata. Dalam tutorial ini, kamu akan melihat bahwa warna blush yang digunakan juga sama dengan warna eyeshadow yang memiliki dominan warna pink.

3. Usapkan maskara karena bulu mata yang lentik adalah kunci dari tampilan yang cute. Untuk eyeliner, gambar garis tipis-tipis dengan liquid liner lebih dulu pada bagian ujung luar mata kemudian pertegas garisnya dengan pencil liner di sepanjang garis mata. Padukan dengan lip tint bewarna pink cerah untuk menyelesaikan tampilanmu.

Club Chic

Tampil stylish saat hangout atau pesta bersama teman-teman, kenapa tidak? Tampilan makeup yang satu ini cocok untuk membawa kesan glamour pada penampilanmu, namun dengan konsep yang natural dan tidak berlebihan.
source: http://www.wishtrend.com/glam/3-different-makeup-looks-with-a-bb-cream/
1. Klairs Illuminating Supple Blemish Cream mampu membuat wajahmu bercahaya dan nampak sehat merona dengan sekejap untuk tampilan yang effortless. Kuncinya adalah, usapkan sedikit demi sedikit dan ratakan dengan jari agar lebih mudah merata dan menyatu dengan warna kulit. Jika kamu memiliki wajah berminyak, pastikan untuk melapisinya dengan bedak agar wajah tidak terlihat mengkilat.

2. Untuk tampilan ini, tak perlu merias wajahmu secara berlebihan. Yang penting pertegas fitur wajah yang kamu miliki dan gunakan warna-warna natural sebisa mungkin. Misalnya, menggunakan pensil alis warna hitam dan menggunakan eyeshadow warna cokelat pada kelopak mata. Untuk tampilan mata yang lebih menarik, coba usapkan eyeshadow sedikit lebih banyak pada ujung luar mata. Kemudian gambar garis mata dengan liquid liner, namun hindari untuk menggambar cat's eye. Jepit bulu mata, dan gunakan mascara.

3. Pilih warna lipstick nude untuk menjaga kesan natural dan fokus makeup tetap berada pada matamu. Hindari pula memakai blush berwarna pink maupun oranye dengan pigmentasi tinggi karena kamu ingin mendapatkan hasil yang natural dan terlihat glamour.
Siap mencoba 3 tampilan makeup di atas? Kamu juga bisa menggunakan BB cream favoritmu untuk mencapai tampilan tersebut. Asal, BB cream yang kamu gunakan sesuai dengan warna dan jenis kulitmu, ya!