Mushroom Fany

source: http://forums.soompi.com/en/topic/121959-official-tiffany-hwang-%ED%8B%B0%ED%8C%8C%EB%8B%88%ED%99%A9-thread/?page=5
Masih ingat dengan hairstyle Tiffany pada saat awal debutnya? Sebenarnya julukan ini didapat karena Tiffany salah mengucapkan kata "permata" menjadi "jamur" pada bahasa Korea. Panggilan mushroom juga dikaitkan dengan gaya rambut Tiffany pada saat itu, mushroom hairstyle. Gaya rambut ini membuat Tiffany terlihat fresh dan menampilkan kesan friendly look.

Rock the Burgundy Red Hair

source: http://www.allkpop.com/forums/discussion/142554/tiffany-hairstyle-queen
Tiffany juga pernah memilih warna rambut yang cukup menarik perhatian banyak orang, yaitu burgundy red. Warna merah yang menghiasi rambut panjang dengan sentuhan curly ini mampu mengeluarkan sisi Tiffany yang ceria dan fun.

Show the Boyish Side

source: http://www.soshified.com/2012/08/tiffany-appears-in-1st-look-magazine-for-a-photoshoot-and-interview/comment-page-1
Tiffany tampil dengan rambut pendek untuk pemotretan majalah 1st Look. Walaupun terlihat sedikit boyish, potongan rambut ini tetap dapat memunculkan sisi feminin dari Tiffany. Tertarik coba style rambut ini?

Light Brown Wavy Hair

source: http://www.allkpop.com/forums/discussion/142554/tiffany-hairstyle-queen
Gaya rambut Tiffany satu ini juga bisa kamu coba jika ingin mengganti style rambut baru di tahun 2016 ini. Warna light brown dan tekstur rambut yang sedikit wavy membuat Tiffany terlihat chic dan elegant.

The Genie Era

source: http://www.allkpop.com/forums/discussion/142554/tiffany-hairstyle-queen
Tiffany berani mengambil risiko dengan memotong rambut panjangnya saat promosi Tell Me Your Wish. Mungkin kamu juga perlu mencoba sesuatu yang berbeda dengan mengubah total penampilan rambut seperti yang dilakukan Tiffany.

Summer Black Hair

source: http://www.kpopstarz.com/articles/223654/20150724/girls-generation-snsd-tiffany-press-conference-onstyle-channel-jul-21.htm
Tiffany terlihat mengubah penampilan rambutnya lagi pada saat single Party yang diluncurkan pada bulan Juni lalu. Siapa sangka ternyata rambut hitam juga sangat cocok untuk Tiffany. Gaya rambut simple ini juga bisa menjadi pilihanmu untuk penampilan baru di tahun 2016.
Apapun style rambut Tiffany, tampil dengan rambut pendek ataupun panjang, ia tetap terlihat cantik, ya? Mungkin salah satu model rambut darinya bisa menjadi inspirasimu untuk tampil beda. Buat kamu yang pingin ngetrend di 2016, pastikan gaya rambut kamu selalu stylish dan ikuti terus berita baru model rambut 2016 hanya di Beautynesia!