source: http://cikalnews.com/read/26556/10/8/2015/kentang-buat-manusia-pintar

Cara membuat & menggunakan masker kentang untuk mencerahkan kulit wajah:

Pertama-tama kupas kentang terlebih dahulu, lalu cuci dengan air hingga bersih.
source: http://id.wikihow.com/Membuat-Kentang-Goreng-Rumahan-(Untuk-Sarapan)
Setelah itu, potong kentang yang sudah dicuci tadi.
source: http://duanews.blogspot.co.id/2012/12/resep-alami-kecantikan-dari-kentang.html
Haluskan kentang dengan cara diblender atau ditumbuk hingga halus atau berbentuk seperti bubur. Atau kamu juga bisa membuat masker kentang ini dengan cara memarutnya. Apabila menggunakan cara ini, kamu tidak perlu memotong kentang terlebih dahulu seperti jika menghaluskan kentang dengan cara diblender atau ditumbuk.
Untuk memperolah hasil yang lebih baik, kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes madu ke dalam masker kentang kemudian mengaduknya hingga tercampur rata. Masker kentang pun sudah jadi dan siap digunakan.
source: http://www.ledisia.com/6-manfaat-kentang-untuk-memerangi-bekas-jerawat/
Sebelum mengaplikasikan masker kentang pada wajah, terlebih dahulu pastikan bahwa wajah kamu dalam keadaaan bersih dan kering. Setelah itu baru deh aplikasikan masker kentang ke seluruh kulit wajah kecuali area sekitar mata dan bibir.
source: http://manfaatbagus.com/manfaat-kentang-untuk-wajah-berjerawat.html
Biarkan masker menempel di wajah selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini 1 atau 2 kali dalam seminggu. Jika masih ada sisa masker kentang yang belum digunakan, sebaiknya jangan dibuang. Simpan masker dalam lemari es agar bisa digunakan kembali.