Tips untuk Si Alis Tebal

Bagi kamu yang memiliki alis tebal bersyukurlah, karena banyak orang menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin hanya untuk mendapatkan alis yang indah dan tebal. Kamu juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai macam produk untuk membuat alismu menjadi lebih hidup dan menarik. Walaupun begitu, kamu tetap harus membentuk alis dengan cara melakukan threading jika alis terlalu tebal. Untuk eyebrow routine harian, kamu hanya perlu merapikan alis dengan spoolie dan melapisi alis tebalmu dengan eyebrow gel yang bening agar alis tersebut tetap rapi.
source: http://www.thebeautybybel.com/2015/03/my-current-eyebrow-routine.html
super simple and straight to the point. I used to always use the pomade, but I now prefer a more natural looking brow!
source: http://www.thebeautybybel.com/2015/03/my-current-eyebrow-routine.html

Membuat Alis Lebih Penuh

Kamu yang memiliki alis tipis dan pendek? Pertama, rapikan alis dengan spoolie dan dilanjutkan dengan membuat garis tepat dibawah alis sebagai acuan bentuk yang diinginkan. Agar mendapatkan hasil yang natural, buat ujung alis sejajar dengan ekor mata. Kemudian, lakukan hal yang sama dengan bagian yang tepat diatas alis. Setelah menggambar bentuk alis yang diinginkan, kamu dapat mengisi area yg kosong tersebut dengan brow pencil yang creamy dengan cara mengarsirnya. Terakhir, rapikan kembali alis "baru" kamu dengan menggunakan spoolie agar hasilnya cukup natural dan sapukan eyebrow gel setelahnya.
source: http://sharonthemakeupartist.com/perfect-eyebrow-routine/
Very lightly flick the brush up through the hairs to deposit a whisper of product. You want this section to be lighter and hazier than the rest of the brow to mimic how they naturally look.
source: http://sharonthemakeupartist.com/perfect-eyebrow-routine/

Tips Lainnya

Bila kamu tidak memiliki banyak waktu untuk membentuk alis setiap hari, sebaiknya kunjungilah klinik kecantikan atau salon profesional yang menyediakan jasa sulam alis. Walaupun harus merogoh kocek lebih dalam, namun dengan teknik sulam ini alis kamu dapat memiliki bentuk yang diinginkan tanpa perlu membeli banyak produk dan menghabiskan waktu terlalu lama. Pilihlah salon kecantikan yang memiliki tenaga profesional dan memiliki reputasi baik sebelum melakukan sulam alis.
source: http://www.refinery29.com/3d-eyebrow-embroidery
Eyebrow embroidery is semi-permanent pigment that's pushed into the surface of the skin with a fine blade to mimic the growth of your already existing hair (if there is any, that is) and create bolder, natural-looking brows.
source: http://www.refinery29.com/3d-eyebrow-embroidery