1. Star Wars Anthology (Rogue One)

Film asal Amerika Serikat yang menceritakan tentang dunia antariksa dan diproduksi oleh Lucas film. Sebuah epik dari perang antariksa yang mengkisahkan tentang sekelompok pemberontakan luar angkasa yang punya misi mencuri pesawat-pesawat dari Death Star untuk menyerang emperor. Film yang diperankan oleh Mads Mikkelsen, Felicity Jones, Forest Whitaker, Alan Tudyk, Ben Mendelsohn akan ditayangkan 16 Desember mendatang.

2. Kungfu Panda 3

Po, panda yang jago kungfu bersama teman-temannya akan kembali hadir di layar lebar. Petualangan seru Panda ini akan tayang di Amerika Serikat pada 29 Januari mendatang. Film animasi produksi Dreamworks sangat menarik perhatian publik karena alur ceritnya yang menarik, beberapa artis hollywood yang menjadi pengisi suara antara lain Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Seth Rogen.

3. Dad's Army

Sebuah film komedi perang yang diangkat dari sebuah serial televisi produksi BBC yang berjudul Dad's Army (1968-1977). Saat perang dunia ke-2 akan berakhir, seorang jurnalis Rose yang diperankan oleh Zeta Jones dikirim untuk melaporkan situasi dari garis depan dimana MI5 mendapati kehadiran mata-mata Jerman. Film ini akan mulai tayang 5 Februari mendatang.

4. The Divergent Series: Allegiant

Film petualangan fiksi ilmiah yang merupakan seri ke-3 dari The Divergent Series, ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Tris (Shailene Woodley) harus kabur bersama Four (Theo James) dari kota Chicago. Mereka haris meninggalkan satu-satunya kota dan keluarga mereka. Film arahan sutradara Neil Burger, akan tayang pada 18 Maret 2016.

5. X-men: APOCALYPSE

Film kesembilan seri X-men, bercerita tentang mutan paling kuat yang bernama Apocalypse bangkit dari hibernasinya dan mengumpulkan mutan-mutan lain untuk membasmi manusia demi menciptakan dunia baru. Film action fiksi ini diperankan oleh James Mcavoy,Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, dan Olivia Munn.

6. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

Film lanjutan dari The Conjuring pada tahun 2013 ini masih bercerita mengenai paranormal penyelidik. Pasangan suami istri paranormal ini, Ed dan Lorraine Warren yang harus terbang ke Inggris untuk menyelidiki aktivitas paranormal di gedung dewan, London Borough of Enfield. Film horor karya James Wan akan tayang 10 Juni mendatang.
Selamat menonton!