1. Kentang

Salah satu makanan berkarbohidrat ini ternyata berkhasiat dalam merangsang pertumbuhan rambut. Kandungan vitamin A, B dan C ini dapat membuat rambut lebih tebal. Caranya blender kentang hingga halus, kemudian aplikasikan pada kepala. Lakukan cara ini seminggu dua kali untuk hasil optimal.
source: http://pedulisehat.info/nutrisi-kentang-untuk-kesehatan-dan-3-tips-memasaknya/

2. Teh Hijau

Teh hijau memiliki banyak khasiat kecantikan. Teh hijau mengandung antioksidan yang efektif membantu mengatasi masalah rambut rontok dan menguatkan rambut. Caranya gunakan teh hijau pada rambut dan diamkan selama satu jam, kemudian bilas dengan air.
source: http://info-kesehatan-99.blogspot.co.id/2015/06/apa-itu-teh-hijau-manfaatnya-bagi-tubuh.html

3. Minyak Kelapa

Memiliki rambut tipis kamu bisa melakukan massage seminggu sekali. Massage sebaiknya disertai dengan menggunakan minyak kelapa. Hal ini berfungsi memperlancar sirkulasi darah di kepala sehingga rambut menjadi tebal dan kuat.
source: http://spirit.web.id/manfaat-minyak-kelapa-bagi-kesehatan

4. Kulit Apel

Bukan hanya buahnya yang bisa dimakan, tapi kulitnya juga bisa dimanfaatkan. Kulit apel memiliki vitamin yang dapat memperlancar peredaran darah. Ketika sirkulasi darah lancar pertumbuhan rambut juga berlangsung baik. Caranya haluskan kulit apel, kemudian oleskan pada rambut. Diamkan selama 15-20 menit agar meresap sempurna. Setelah selesai bilas dengan air.
source: http://tokoherbalanas.blogspot.co.id/2015/07/manfaat-buah-apel-hijau-dan-merah-untuk.html

5. Telur

Gunakan kuning telur untuk memanjangkan rambut. Oleskan pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan 10-15 menit. Kemudian bersihkan rambut dengan sampo. Lakukan cara ini tiga kali seminggu untuk merangsang pertumbuhan rambut optimal.
source: http://www.merdeka.com/sehat/8-manfaat-kuning-telur-untuk-kesehatan.html