1. Minyak Zaitun

Tak bisa dipungkiri bahwa minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Oleskan minyak zaitun pada bulu mata di malam hari sebelum tidur. Bersihkan bulu mata keesokan harinya dengan air bersih. Minyak zaitun bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata.
source: http://health.liputan6.com/read/833144/atasi-kerutan-dan-selulit-dengan-minyak-zaitun

2. Minyak Almond

Minyak almond juga berkhasiat memanjangkan bulu mata. Caranya hampir sama dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak almond pada bulu mata sebelum tidur. Kemudian keesokan harinya bilas bulu mata menggunakan pembersih air mawar. Lakukan cara yang tepat agar hasilnya maksimal.
source: http://hormonestrogen.com/tips-cantik-alami/merawat-kecantikkan-kulit-wajah-dengan-minyak-almond/

3. Multivitamin

Multivitamin dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Khususnya vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan pertumbuhan rambut. Vitamin E juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Selain itu bisa juga mengkonsumsi kacang-kacangan dan sayuran untuk memanjangkan bulu mata.

4. Menyikat Bulu Mata

Cobalah untuk menyikat bulu mata dengan sikat khusus bulu mata. Bulu mata dapat terhindar dari debu dan kotoran dan membuat bulu tampak rapi. Jangan abaikan juga untuk membersihkan maskara dan eyeliner sebelum tidur. Bila dibiarkan semalaman bulu mata justru bisa rusak.