1. Kim Kadarshian

Bintang The Keeping Up with The Kadarshian ini terkenal dengan bulu mata palsunya. Bahkan terkadang istri dari Kanye West ini kerap tampil heboh dengan bulu mata palsu. Sebuah sumber menyebutkan bahwa Kim menggunakan Latisse yaitu teknik pengobatan untuk hypotrichrosis (tidak memiliki bulu mata panjang) agar bisa menumbuhkan bulu mata lebih panjang.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/5866-smokey-eyes-ala-kim-kardashian.html

2. Taylor Swift

Pelantun lagu Style ini kerap gonta ganti model bulu mata. Taylor Swift selalu memberikan perhatian lebih pada bulu matanya. Tak hanya bulu mata, riasan matanya selalu menunjukkan model cat eye. Matanya memang kerap mencuri perhatian yang mirip dengan mata kucing.
source: http://sinarharapan.co/female/read/140901059/8-tampilan-terbaik-taylor-swift

3. Beyonce

Istri dari Jay Z ini juga menampilkan bulu mata yang menarik perhatian. Bahkan Beyonce rela merogoh kocek sangat dalam untuk membuat tampilan bulu mata lebih hidup. Beyonce menggunakan bulu mata yang berasal dari bulu seekor mamalia.
source: http://www.wanista.com/jom-belajar-6-trik-sembunyi-lingkaran-gelap-bawah-mata/

4. Nicki Minaj

Untuk tampil maksimal Nicki Minaj selalu menggunakan bulu mata palsu dalam setiap kesempatan. Bahkan untuk memaksimalkan penampilannya Nicki menggunakan tiga set bulu mata palsu. Tak heran saat berada di panggung Nicki sangat memukau.
source: http://www.skanaa.com/en/news/detail/bulu-mata-palsu-selebriti-hollywood-terbaik/okezone

5. Kylie Jenner

Kylie sangat memperdulikan penampilannya di depan kamera. Terutama pada tampilan bulu matanya. Kylie selalu men-style bulu matanya dengan menampilkan bulu mata yang super panjang. Lihat saja penampilannya dalam setiap acara yang dihadiri.
source: http://www.cnnindonesia.com/hiburan/20150913222323-234-78455/kylie-jenner-akhirnya-buka-rahasia-soal-bibir-seksinya/