Ariana Grande Sebagai Ambasador MAC

Ariana Grande telah dinobatkan menjadi ambasador brand MAC sejak bulan Oktober. Dimulai dengan merilis iklan pertamanya pada bulan tersebut. Dalam iklan tersebut ditunjukkan penyanyi berumur 22 tahun ini dengan lipstik gelap, baju dan sepatu serba hitam, serta tidak lupa rambut kuncir kuda tinggi yang menjadi ciri khas penampilannya. Line dari MAC, yaitu Viva Glam sebelumnya menggaet selebriti-selebriti ternama seperti Rihanna, Fergie, dan Miley Cyrus.
source: http://www.fashiongonerogue.com/ariana-grande-mac-cosmetics-2015-viva-glam/

Produk Ariana Grande Viva Glam

Jika sebelumnya, Miley Cyrus memilih warna merah cerah dengan nada oranye di dalam lipstik dan lipglassnya, Ariana memilih warna plum yang gelap untuk lipstik versi miliknya. Sedangkan untuk lipglass, yaitu sejenis lipgloss, dengan warna yang merah muda yang manis. Tujuan berbeda warna yang berlawanan ini adalah untuk menciptakan kepribadian yang berbeda dalam kedua produk Ariana Grande tersebut. MAC Viva Glam Ariana Grande Lipglass yang berwarna merah muda digunakan untuk mewakili sisi good girl sedangkan MAC Viva Glam Ariana Grande Lipstick dengan warna plum adalah wakil dari sisi bad girl. Jadi, kamu bisa bermain dengan kedua warna sesuai dengan kepribadian yang ingin ditampilkan. Sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu Good Girls, Bad Girls, Go Glam! Kedua produk ini tersedia mulai 13 Januari secara online dan mulai dijual di counter MAC pada tanggal 21 Januari. MAC Viva Glam Ariana Grande Lipstick dihargai $17 sedangkan MAC Viva Glam Ariana Grande Lipglass dihargai $15.
source: https://www.lovelydaisybeauty.com/eau-micellaire-uriage

Ariana Tentang Kerjasama Dengan MAC

Ariana Grande sudah lama menyukai produk-produk dari MAC dan telah menjadi salah satu merek favoritnya. Ariana memilih warna yang bisa membuat kamu bisa bermain dengan dua sisi yang berlawanan, yaitu good girl dan bad girl. Kedua produk itu menangkap gaya Ariana Grande yang sedikit glamor juga sedikit sisi manis. Selain itu, hal lain yang membuat Ariana merasa senang dengan kerjasama ini adalah karena tujuan penjualannya yang diperuntukkan untuk amal.
source: http://www.buzzfeed.com/augustafalletta/ariana-grande-now-has-a-mac-cosmetics-lipstick-named-after-h

Ariana Tentang Ciri Khasnya

Selain rambut kuncir kuda tinggi, Ariana Grande memiliki ciri khas lain, yaitu riasan mata cat eye. Ariana sendiri berlatih setiap hari untuk mendapatkan cat eye yang sempurna dari ibunya. Terutama untuk membuatnya tetap terlihat cantik saat merias diri di mobil. Nah, kedua produk tersebut akan cocok dipadukan dengan cat eye yang sudah dikuasai oleh Ariana Grande ini. Untuk siang hari, kamu bisa mencoba menggunakan lip gloss merah muda dengan sedikit kilau gold di sana. Pada malam hari, untuk menunjukkan gaya yang lebih seksi, dapat menggunakan lipstik matte gelap, seperti warna plum dari koleksi lipstik Ariana Grande.
source: http://www.modelcocosmetics.com/general/get-the-look-ariana-grande/

Penjualan Disumbangkan untuk Amal

Kalau kamu merasa tidak ingin menghabiskan uang kamu sia-sia di awal tahun untuk membeli lipstik MAC dari Ariana Grande ini, jangan khawatir karena ini termasuk pada pembelian tanpa rasa menyesal. Seratus persen hasil penjualan koleksi make up Ariana Grande ini akan disumbangkan ke MAC AIDS Fund. Organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 1994 ini sudah berkomitmen untuk berusaha membantu penderita HIV/AIDS dengan mendukung berbagai organisasi yang tersebar di seluruh dunia. Sejauh ini MAC sudah mengumpulkan lebih dari $ 380.000.000 dengan menggunakan kampanye Viva Glam sejenis. Jadi, dengan membeli lipstik ini kamu juga sekaligus dapat membantu sesama dan memberikan manfaat yang baik bagi orang lain.