1. Pensil Alis

Pensil alis adalah item yang paling banyak digunakan. Bentuk yang simpel dan manfaatnya untuk membentuk serta merapikan alis menjadi alasan utama dipilihnya pensil alis. Jika kamu memiliki alis tipis bisa menggunakan pensil alis untuk membentuk dan menegaskan garis alis. Biasanya ada beberapa pensil alis yang sudah include dengan sikat alis yang nantinya berfungsi untuk merapikan alis sehingga hasil akhirnya terkesan lebih alami karena tidak terlalu tebal.
source: http://wolipop.detik.com/read/2010/03/12/130315/1317065/234/koreksi-alis-dengan-pensil-alis

2. Eyebrow Powder

Bentuk dan kemasannya mirip eyeshadow. Untuk kamu yang memiliki alis tebal namun jarang-jarang dan tidak rapi bisa memilih eyebrow jenis ini. Mengaplikasikannya sama dengan eyeshadow, kamu bisa menggunakan kuas. Kesulitan menggunakan eyebrow jenis ini jika alis kamu belum terbentuk maka akan susah membentuknya hanya menggunakan kuas. Oleh karena itu, perlu dibentuk terlebih dahulu agar hasilnya lebih bagus. Kamu bisa menggunakan pensil alis terlebih dahulu untuk membentuk alis. Efek yang dihasilkan yebrow powder ini adalah warna yang lebih menyatu pada alis sehingga tampak natural.
source: http://beautyboost.co.nz/category/uncategorized/

3. Eyebrow Gel

Jika eyebrow powder mirip dengan eyeshadow, maka eyebrow gel ini bentuk dan kemasannya mirip dengan eyeliner gel. Bahkan kuas yang digunakan bentuknya juga sama. Eyebrow jenis ini mulai banyak diminati sebagai alternatif lain dari eyebrow. Warnanya juga beragam, mulai dari hitam, cokelat tua, pirang dan cokelat keabu-abuan.
source: http://www.aliexpress.com/popular/eyebrow-gels.html

4. Eyebrow Maskara

Untuk eyebrow yang satu ini, sesuai denga namanya memang menyerupai maskara. Perbedaannya terletak pada kuasnya. Jika maskara untuk bulu mata berukuran besar, maka kuas eyebrow maskara lebih kecil dan lancip di bagian ujungnya. Eyebrow maskara bermanfaat untuk menambahkan atau merapikan alis yang sudah tebal tanpa bantuan pensil alis. Aplikasikan secara tipis-tipis dari bawah ke atas.
source: http://lunasol-net.com/en/perfectstep/eyes.html

5. Eyebrow Tint

Jika selama ini mungkin kamu mengenal jenis lipstick cair yang bernama liptint, maka kali ini ada eyebrow tint yang bentuknya juga cair. Bentuknya lebih mirip eyeliner berbentuk spidol. Warna yang tersedia biasanya cokelat tua dan muda. Cara penggunaannya dengan mengisi sela-sela alis yang tidak ditutupi rambut. Jadi, untuk kamu yang memiliki alis tipis dan jarang-jarang bisa juga memilih eyebrow tint untuk mempercantik alis kamu.
source: http://www.missnattysbeautydiary.com/2012/08/milani-brow-tint-pen-review-photos-and.html