1. NYX Studio Perfect Primer

Produk NYX kali ini dapat menyamarkan kekurangan wajah. Menghasilkan makeup tanpa kilap dan membuat wajah terlihat mulus seharian. Tersedia dalam tiga warna pilihan untuk kebutuhan yang berbeda. Warna ungu untuk mencerahkan wajah, hijau untuk menyamarkan kemerahan akibat jerawat dan bening untuk menyamarkan pori-pori wajah.
source: http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailFashion.aspx?FCategoryNo=444160&ProductNo=1094932

2. Smashbox Photo Finish Foundation Primer

Produk primer dari Smashbox ini cocok untuk berbagai tipe dan permasalahan kulit. Mengandung formula yang dilengkapi dengan vitamin A, E, ekstrak benih anggur dan teh hijau. Primer dari Smashbox ini bisa digunakan tanpa foundation sekalipun. Sesuaikan juga dengan kondisi kulit.
source: https://www.birchbox.com/shop/smashbox-cosmetics-photo-finish-primer

3. Clinuque Superprimer Colour Correct Dullness In Deeper Skins

Produk dari Clinique hadir dalam berbagai pilihan. Produk Superprimer digunakan untuk kulit kusam sehingga dapat mencerahkan wajah. Bisa digunakan untuk kulit gelap sekalipun. Pilihan primer bening digunakan untuk kulit yang tidak memiliki masalah spesifik.
source: http://www.almavidovic.com/Blog/Blog/Blog/Long-Lasting-Primer-for-Your-Wedding-Day&fldKeywords=&fldAuthor=&fldTopic=0

4. Make Up Forever High Definition Primer

Make Up Forever tersedia dalam aneka warna untuk kebutuhan kulit yang berbeda. Warna ungu dapat digunakan untuk mencerahkan kulit kusam dan mengoreksi warna yang tidak rata pada wajah. Sebaiknya sesuaikan primer dengan kondisi kulit.
source: http://dailyvanity.sg/beauty-tips/do-you-need-a-face-primer-before-makeup/