1. Pepaya

Manfaatkan pepaya mentah untuk mengatasi tumit pecah-pecah. Caranya gosokkan getah pepaya mentah pada tumit, telapak kaki atau tangan yang kasar. Diamkan selama lima menit agar meresap. Kemudian, bersihkan dengan menggunakan air bersih. Hasilnya tumit akan terasa halus dan tidak mudah kering.
source: http://www.kiosjamu.com/blog/manfaat-buah-pepaya-muda-yang-sangat-baik-untuk-kaum-wanita/

2. Minyak Kelapa

Oleskan minyak kelapa pada tumit sebelum tidur. Lakukan dengan memberikan pijatan kecil di area tumit yang pecah-pecah. Kemudian kenakan kaos kaki untuk menutupinya. Bersihkan kaki saat bangun pagi. Lakukan cara ini secara rutin.
source: http://spirit.web.id/manfaat-minyak-kelapa-bagi-kesehatan

3. Minyak Zaitun

Caranya hampir sama dengan menggunakan minyak kelapa. Oleskan minyak zaitun pada tumit sebelum tidur. Pijat-pijat lembut pada area tumit yang kasar. Diamkan paling tidak selama satu jam agar minyak meresap pada area kulit.
source: http://dbagus.com/manfaat-minyak-zaitun

4. Madu

Madu juga bisa membantu menghaluskan tumit yang kasar dan pecah-pecah. Rendam kaki pada air hangat yang telah dicampur madu. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Gosok bagian tumit yang kasar agar kulit lebih halus.
source: http://blog.estetiderma.co.id/estetiderma/category/kaki-pecahpecah

5. Oatmeal dan Jojoba Oil

Oatmeal bermanfaat untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dan minyak jojoba untuk menghaluskan kulit. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian oleskan pada bagian tumit yang kasar. Pijat-pijat perlahan atau Lakukan dengan cara memutar. Diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Bila tidak menemukan jojoba oil bisa menggantinya dengan minyak zaitun.
source: http://www.natural-homeremedies-for-life.com/oatmeal-mask.html

6. Jeruk Nipis

Bisa juga menggunakan jeruk nipis atau jeruk lemon untuk menghaluskan kulit. Siapkan jeruk nipis kemudian potong menjadi 2 bagian. Gosokkan jeruk nipis pada tumit kaki yang kasar dan pecah-pecah. Jeruk nipis membantu menghaluskan kulit pada tumit.
source: http://kesehatankita.net/2013/05/ringankan-batu-ginjal-dengan-buah-jeruk/