Produk-Produk Dari Line Lovatics

Awal tahun baru yang baik untuk Demi Lovato dengan merilis line makeup pertamanya, Lovatics. Lovatics sendiri adalah nama dari fans Demi Lovato. Produk-produk yang tersedia dari line makeup penyanyi Heart Attack ini terdiri dari empat jenis produk. Produk-produk tersebut, yaitu Lovatics by Demi Eyeshadow Palette (12 warna), Lovatics by Demi Lip and Cheek Tint (dalam 4 warna, yaitu Cheeky Red, Cheeky Pink, Cheeky Strawberry, dan Cheeky Berry), Lovatics by Demi Eyebrow Liner (dalam 2 warna, yaitu medium brown dan dark brown), dan Lovatics by Demi Volume & Length Mascara (warna hitam). Semua produk ini diluncurkan bulan Januari 2016 di Target dan Walmart.
source: http://www.newyorkcolor.com/us/makeup/lovatics-demi-eyeshadow-palette

Line Makeup yang Terjangkau

Demi Lovato bekerja sama dengan NYC New York Color yang memiliki produk-produk makeup drugstore sehingga produk-produk dari Demi Lovato pun menjadi affordable. Semua produk Lovatics berharga di bawah $5. Menurut Demi Lovato sendiri memang tujuannya menciptakan produk yang terjangkau, tetapi berkualitas. Produk termahal dari Lovatics adalah maskara dan eyeshadow palettenya dengan harga $4.99. Sedangkan produk termurah, yaitu Lovatics by Demi Eyebrow Liner, dengan harga $1.99. Produk lainnya yang juga berharga dibawah $5, yaitu Lovatics by Demi Lip and Cheek Tint dengan harga $3.99.
source: http://www.usmagazine.com/celebrity-news/news/demi-lovatos-dog-buddy-killed-by-coyote-2015297

Demi Lovato, Tentang Produknya

Produk favorit Demi Lovato dari empat jenis produk yang ada adalah eyeshadow palettenya. Menurut Demi, dengan eyeshadow maka seseorang bisa menunjukkan penampilan uniknya masing-masing. Produk-produk ini juga adalah cerminan dari apa yang biasanya Demi Lovato pakai. Demi Lovato sendiri sudah tertarik dengan makeup sejak masih kecil karena menonton kontes-kontes kecantikan. Demi mengatakan bahwa membuat koleksi makeup ini sangat menyenangkan untuk mengekspresikan diri lewat makeup. Kamu bisa menampilakan tampilan dari manis sampai seksi, yang penting adalah percaya diri, berani, dan menjadi diri sendiri.

Lovatics by Demi Eyeshadow

Gaya makeup dari Demi Lovato adalah tampilan ringan dan natural untuk siang hari, dan tampilan lebih dramatis untuk acara khusus dan untuk tampil di panggung. Warna-warna hangat dan natural dalam Lovatics by Demi Eyeshadow, adalah warna-warna yang persis digunakan Demi saat siang hari. Pada malam hari, Demi Lovato menggunakan warna dengan nuansa gelap, seperti coklat tua. Warna-warna di palette ini adalah warna favorit Demi Lovato untuk eyeshadow yang dapat saling dipadupadankan dan dapat juga dipakai sendirian serta mudah diblend. Dari warna cokelat yang lembut, cream, sampai warna abu-abu.
source: http://www.thegloss.com/2016/01/12/beauty/demi-lovato-nyc-makeup-collection/

Lovatics by Demi Lip and Cheek Tint

Warna favorit Demi, dari empat jenis warna adalah Cheeky Berry. Formula produk ini diklaim dapat tahan lama sehingga tidak perlu sering-sering touch up. Trik Demi Lovato untuk mendapatkan penampilan natural dengan produknya ini, adalah dengan mengambil produk dari aplikatornya menggunakan brush untuk diblend ke pipinya. Jika tidak ada brush, kamu bisa saja menggunakan jari untuk pengaplikasiannya. Tentunya produk ini juga dapat digunakan untuk bibir kamu.
source: http://www.thestunningpost.com/2016/01/demi-lovatos-capsule-lovatics-collection-with-n-y-c-new-york-color/

Lovatics by Demi Eyebrow Liner

Demi Lovato menghabiskan lumayan banyak waktu untuk warna alisnya. Karena menurutnya warna yang cocok adalah penting. Jika warnanya terlalu cokelat, atau terlalu hitam akan membuat penampilan menjadi kurang natural. Produk Lovatics ini memiliki sikat alis sehingga dapat merapikan dan menyempurnakan alis dengan lebih praktis.

Lovatics by Demi Volume & Length Mascara

Penampilan Demi Lovato pastinya tidak akan lengkap tanpa bulu mata yang cantik. Maka, Demi Lovato juga menyertakan maskara pada line makeupnya. Maskara ini memiliki dual-fiber brush yang dapat menjangkau ke bulu mata yang terpendek. Ditambah dengan beeswax dan carnauba wax untuk membuat bulu mata menjadi terlihat lebih panjang dan tebal.
source: http://www.thestunningpost.com/2016/01/demi-lovatos-capsule-lovatics-collection-with-n-y-c-new-york-color/