Lipstik Dari Christian Louboutin

Christian Louboutin, desainer merek sepatu terkenal yang digunakan oleh selebriti, seperti Beyonce dan Madonna kini merambah ke dunia lipstik, dengan mengeluarkan lipstik yang mewah. Lipstik ini sengaja dirancang dengan desain yang berbeda sehingga menjadi benda multifungsi yang bisa berubah menjadi kalung. Warna kemasan yang disediakan adalah hitam dan gold. Terdapat 38 warna yang memiliki tiga tekstur yang berbeda, Silky Satin, Velvet Matte, dan Sheer Voile. Ada 20 warna dalam koleksi Silky Satin, sembilan dari Velvet Matte, ditambah sembilan lagi dari Sheer Voile. Lipstik yang baru diluncurkan bulan September 2015 ini memang memiliki kemasan yang unik.
source: http://www.clshoes.com/index.php?utm_source=www.newsheridanadvisors.com&utm_medium=brand.cl.00.1&utm_campaign=1-30

Paul & Joe Pony Cat Lipstick

Bagi kamu yang adalah pecinta kucing, lipstik dari Paul & Joe menyediakan lipstik yang menggemaskan. Merek asal Perancis ini memiliki desain kemasan dengan pola wallpaper vintage. Namun, bukan hanya kemasannya saja, sama seperti Anna Sui, Paul & Joe memiliki bentuk ujung lipstik yang lucu, yaitu kucing. Selain kucing, Paul & Joe memang mengeluarkan line produk setiap musim yang memiliki tema kemasan yang cantik, seperti Alice in Wonderland dan kuda carousel.
source: https://facadebeauty.wordpress.com/2011/11/03/paul-joe-kitty-lipsticks-are-back-but-not-for-long/

Lipstik Dari Anna Sui

Bukan hanya menciptakan line fashion yang kreatif, Anna Sui juga memiliki produk-produk kecantikan yang juga menarik. Koleksi kosmetik dari Anna Sui memang sudah dikenal memiliki kemasan yang unik. Seolah kemasan dari produk kecantikan Anna Sui adalah aksesoris untuk produk fashionnya. Biasanya Anna Sui memiliki pola kupu-kupu, bunga mawar, dan didominasi dengan warna hitam dan ungu, warna favorit dari Anna Sui sendiri. Salah satu produk lipstik yang memiliki kemasan menarik dari Anna Sui adalah Anna Sui Lipstick V. Tentunya lipstik cantik ini akan menjadi pusat perhatian dengan kemasan dan bentuknya yang unik. Kemasan luar lipstik berwarna hitam serta pola-pola yang membuatnya elegan. Bentuk lipstik glossy itu sendiri yang sangat lucu, yaitu berbentuk bintang.
source: http://thefashionfoot.com/2014/09/05/lipstick-art/

Lime Crime Unicorn Lipstick

Produsen kosmetik indie Lime Crime sudah terkenal dengan warna-warna dari lipstiknya yang unik dan tidak biasa. Namun, bukan hanya warna dari lipstiknya, kemasannya juga diberikan sentuhan berbeda dari yang lain. Salah satunya line Unicorn Lipstick. Sesuai dengan namanya, kemasan tersebut dihiasi dengan hologram unicorn. Tabungnya sendiri berwarna ungu cerah. Beberapa warnanya, yaitu Chincilla, Cosmopop, Mint To Be, Poisonberry, New Yolk City dan Serpentina.
source: http://www.cassandramyee.com/2014/08/lime-crime-6th-anniversary-opaque-cream.html

The Balm Read My Lips Lipstick

Kemasan lipstik dari The Balm ini menggunakan kertas yang bisa didaur ulang. Kemasan yang menarik ini dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seperti koran yang antik. Kemasan ini menerima penghargaan Best Packaging di New York. Jika lipstiknya seolah seperti koran, maka lipglossnya pun tidak ingin kalah terlihat lucu. Tampilannya menyerupai buku komik. Bahkan, nama 11 warnanya seperti sound effect yang sering muncul di komik-komik, seperti Pow!, Snap!, Va Va Voom!, Wow!, Zaap!, Bam!, Boom!, Grrr!, Bang!, dan Pop!
source: http://www.solonelyingorgeous.com/2012/03/read-my-lips-thebalm-lipstick-swatches.html

Etude House Etoinette Crystal Shine Lips

Untuk kemasan menarik, produk kecantikan Korea memang selalu terkenal dengan inovasinya. Salah satunya, yaitu Etude House. Lipstik berwarna merah muda ini cocok untuk kamu yang feminin. Lipstik ini seolah-olah lipstik yang digunakan oleh putri-putri kerajaan Disney. Line ini terdiri dari tiga warna, yaitu Moon Flower Under the Stars, Sip of Wine, dan Precious Blood of Versailles.
source: https://ro.pinterest.com/pin/479563060293127204/

TonyMoly CatChu Wink Lipstick

Memang kucing memiliki daya tarik tersendiri, oleh karena itu, selain Paul & Joe, TonyMoly juga memiliki produk lipstick dengan tema kucing. Bedanya, Tony Moly memiliki tabung lipstik hitam yang berbentuk seperti kucing. Tutupnya memiliki detail telinga, sampai dengan kumis dan hidungnya. Beberapa warna yang ditawarkan, yaitu Peach Vanilla, Cat Pink, Red Cat, dan Salmon Pink.
source: http://roztomilosti.blogspot.co.id/2013/12/tony-moly-cat-chu-wink-lipstick.html