1. Jakarta Internasional Java Jazz Festival

Acara musik jazz terbesar di Jakarta ini, sudah diadakan sebanyak 11 kali dan berhasil memikat para pencinta musik jazz. Dipromotori oleh Java Festival Production, Java Jazz Festival akan kembali digelar di Jiexpo Kemayoran pada tanggal 4, 5, 6 Maret 2016. Beberapa musisi internasional dan artis dalam negeri turut meramaikan acara musik ini, di antaranya Albert Fakdawer, Boney James, Robin Thicke, Larry Coryell& David Garfield, Michelle Walker, Mocca, Kunto Anji, Barasuara, dan lain-lain.
source: https://id.pinterest.com

2. Singapore Laneway Festival

Festival musik ini merupakan acara tahunan yang berlangsung di Singapura. Singapore Laneway Festival kelima akan diadakan di The Meadow, Gardens By the Bay, pada 30 Januari 2016. Festival ini bermula di Caledonian Lane, Melbourne Australia pada tahun 2005, sebagai acara musik indie. Acara ini juga menjadi tempat bertemunya musisi dan artis dan dilengkapi dengan tenda-tenda, serta pilihan kudapan yang dapat menemani kamu saat seru-seruan menikmati musik. List musisi yang akan tampil dalam Sinapore Laneway terbilang keren-keren, antara lain Battles, Beach House, The 1974, CHVRCHES, The Internet, METZ, Flume, hingga Violent Soho. Kamu dapat membeli tiket festival musik ini melalui situs Sistic dan kunjungi situs Festival Laneway 2016 untuk informasi detail lainnya.
source: http://www.theaureview.com

3. Ansan M Vallet Rock Festival

Acara musik rock terbesar di Korea Selatan ini diadakan di Daebu Sea Breeze Theme Park di Ansan. Berdasarkan informasi dari fest300.com, festival musik rock terbesar ini akan kembali digelar pada bulan Juli 2016 mendatang. Beberapa artis yang pernah meramaikan acara ini dari tahun pertama festival ini diadakan sampai tahun ketiga di antara lain, Oasis, Weezer, Jimmy Eat World, Patti Smith, Muse, Pet Shop Boys, The Cure, Radiohead, Vampire Weekend, Yellowcard dan masih banyak lagi. Kalau kamu berkesempatan main ke Korea Selatan, wajib hadir di festival bergengsi di Korsel.
youtube:MI6Cc1nqZVY
source: https://youtu.be/MI6Cc1nqZVY
안산M밸리록페스티벌 티저 스팟

4. Coachella

Festival musik dan seni yang paling ditunggu-tunggu di Amerika dan diadakan selama 14 hari. Coachella Valley Music dan Arts Festival ini sudah ada sejak 1999 dan diadakan di California Amerika Serikat. Coachella menjadi salah satu festival musik terbesar di dunia dengan menampilkan hampir semua genre musik seperti rock, indie, hiphop dan EDM dan menyediakan enam panggung. Di tahun lalu, festival ini memecahkan rekor dengan menjual lebih dari 198.000 tiket. Tahun ini Coachella akan diadakan pada tanggal 15-24 April 2016. Untuk mengetahui informasi pembelian tiket secara online, kamu dapat mengunjungi situs mereka yaitu https://www.coachella.com/
source: https://id.pinterest.com

5. Ultra Music Festival

Dari banyaknya festival musik di dunia, Ultra Music Festival menjadi yang terbesar. Ultra berhasil menyedot perhatian para pecinta musik elektronik. Festival musik ini diselenggarakan di Miami, Florida, Amerika Serikat. Lebih dari 300 penampilan yang akan tampil selama 3 hari, dengan tujuh panggung yang tersedia. Hal yang lebih mengejutkan, tiket habis terjual dalam waktu 4 menit secara online.
source: http://www.festicket.com/

6. Fuji Rock Festival Japan

Festival musik rock ini acara musik terbesar di Jepang, dan menampilkan banyak musisi beraliran rock, dilaksanakan setiap musim panas. Fuji Rock Festival Japan ini diadakan di sekitar wilayah gunung Fuji dan festival ini juga mengakomodasi tempat untuk camping. Beberapa musisi yang pernah meramaikan acara ini antara lain, Muse, Foo Fighters, Red Hot Chili Peppers, Oasis, The Pixies, Bjork, Coldplay, The Stone Roses, and Eminem. Untuk tahun 2016, Fuji Rock Festival akan diadakan pada 22, 23 dan 24 Juli mendatang. Kamu dapat membeli tiketnya melalui situs online http://fujirock-eng.com/
youtube:TfSlF_LRqUM
source: https://youtu.be/TfSlF_LRqUM
FUJI ROCK FESTIVAL'15 いよいよ開催!
Jangan sampai kamu ketinggalan untuk datang ke festival musik terbesar ini, ya!