Clothing Line dari Duo Supermodel Kendall dan Cara Delevigne

Persahabatan Kendall Jenner dan Cara Delevigne mungkin bukan sekedar di dalam dunia permodelan. Duo supermodel ini dikabarkan akan meluncurkan clothing line mereka sendiri bernama CaKe, yang diambil dari nama julukan untuk mereka berdua. Friendship tag!
source: http://nwonline.com.au/kendall-and-cara-to-launch-clothing-line-cake/
Nama CaKe sendiri diambil dari awalan kedua nama mereka. Ca untuk Cara dan Ke untuk Kendall. Mereka berdua terlihat mengenakan t-shirt dengan tulisan 'CaKe Tour' saat menghadiri konser Taylor Swift di London beberapa waktu lalu.
source: http://www.cosmopolitan.com/style-beauty/fashion/news/a51653/kendall-jenner-cara-delevingne-clothing-line-called-cake/
Duo supermodel ini meluncurkan brand CaKe secara resmi saat musim panas lalu, dan untuk saat ini mereka hanya memiliki desain untuk atasan dan topi. Namun, tentunya tidak hanya itu, Kendall dan Cara juga memiliki rencana untuk merambah ke fashion item lainnya di masa yang akan mendatang. Tujuan utama dari clothing line CaKe ini adalah memiliki toko mereka sendiri di Inggris dan Amerika Serikat.
Menurut sebuah sumber yang didapat oleh The Sun, Kendall menjadi pencetus di balik clothing line ini. Mungkin clothing line project ini hanya sekedar have fun untuk mereka, tapi secara diam-diam mereka juga terlihat serius dalam menjalani bisnis ini.
Kendall is the driving force behind the brand. They both see it as a bit of fun but are secretly confident it will do well.
source: http://www.teenvogue.com/story/cara-delevingne-kendall-jenner-clothing-line
source: http://www.buzzfeed.com/juliegerstein/kendall-jenner-and-cara-delevingne-are-launching-a-clothing#.xdR5armp
The CaKe tour never stops/i>
Postingan Cara Delevigne dalam akun instagram miliknya @caradelevingne
Kendall pun sudah pernah memiliki pengalaman di dalam dunia fashion designer melalui kolaborasi yang ia lakukan dengan beberapa perusahaan seperti Topshop dan PacSun. Sedangkan Cara juga sudah pernah merilis sebuah lini sweatshirt yang terinspirasi dari gaya berpakaian Cara sendiri. Jadi, clothing line CaKe bukan sesuatu hal yang mustahil, bukan?
Tidak hanya menjadi the hottest model, kedua wanita ini pun dikenal sebagai trendsetter dengan jutaan penggemar. Jadi, munculnya clothing line CaKe mungkin akan disambut baik oleh para penggemar mereka. Apakah kamu juga menjadi salah satu orang yang menantikan clothing line ini?