1. Bourjois Rouge Edition Velvet

Saat diaplikasikan pada bibir lebih ringan seperti tidak menggunakan lipstik. Hasilnya tampak lebih bold dengan teksturnya yang matte. Produk Bourjois Rouge Edition Velvet terdiri dari nuansa merah, nude hingga pink. Liquid lipstik ini juga tahan hingga 7 jam pemakaian.
source: http://www.bourjois.es/catalogo/maquillaje/labios/barra_de_labios/rouge_edition_velvet

2. Stila All Day Liquid Lipstick

Lipstik dari produk Stila ini mengandung vitamin E dan avocado oil yang membuat bibir tidak mudah kering. Pilihan warnanya beragam mulai dari Beso sampai Patina. Patina atau warna pink keabu-abuan salah satu warna cukup menarik perhatian.
source: http://guide.alibaba.com/shop/stay-all-day-liquid-lipstick_983413.html

3. LA Splash Lip Couture

Hadir dengan berbagai warna pilihan yang tak banyak dimiliki oleh beberapa brand kosmetik. Seperti abu-abu, biru, hijau toska dan ungu neon yang cukup menarik perhatian. Produk ini diyakini tahan hingga 6 jam pemakaian.
source: http://makeupandbeauty.com/la-splash-cosmetics-poison-apple-lip-couture-liquid-lipstick-review/

4. Sephora Cream Lip Stain

Teksturnya yang creamy saat pertama kali dipulaskan kemudian berubah menjadi matte. Produk dari Sephora ini memiliki warna yang nyata dalam sekali pulasan. Dapat menempel pada bibir selama 6 jam pemakaian.
source: http://recommender.com/reviews/make-up/sephora-01-always-red-matte-bold-classic-red-cream-lipstain

5. LA Girl Matte Pigment Gloss

Sesuai namanya, saat dipulaskan pada bibir teksturnya mengkilat. Namun beberapa saat berubah menjadi lebih matte. Dapat bertahan hingga 5 jam dan harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp85.000
source: http://www.ikatehouse.com/la-girl-matte-pigment-gloss.html