Tiffany

Ingin melukiskan keceriaan momenmu dengan nail art? Contek saja gaya nail art dari Tiffany ini. Warna yang serba pink dan pernak-pernik di sana-sini selain menimbulkan kesan girly, juga akan dapat menampilkan kesan ceria. Nail art ini cocok untuk digunakan pada acara pesta, ulang tahun, atau bahkan sekedar menghabiskan waktu untuk berbagi keceriaan bersama teman-temanmu.
source: http://peiji.blogspot.co.id/2013/02/valentines-nail-design.html

Taeyeon

Warna ungu dipadu dengan glitter dan garis warna silver, berani coba?
source: http://generationtaeyeon.blogspot.co.id/2014/05/140520-girls-generation-taeyeon-shows.html

Hyoyeon

Ingin warna yang girly namun simpel? Nail art dari Hyoyeon ini bisa kamu jadikan inspirasi. Nail art nya hanya terdiri dari warna pink dan putih saja. Namun tetap terlihat manis, bukan?
source: http://www.wgsnsdfx.com/2015/08/snsd-hyoyeon-shows-off-her-latest-nail-art.html

Minzy

Perpaduan warna biru yang berkilauan dengan warna kuning menjadi nail art pilihan Minzy untuk musim panasnya. Ungkapkan kasih dan sayang ke semua orang melalui senyuman yang tertuang dalam kreasi nail art-mu.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/264594/20151227/kpop-nail-art.htm

Hyuna

Jika kamu sedang terburu-buru dan ingin mewarnai kukumu dengan kesan gothic, cobalah inspirasi nail art simpel dari Hyuna ini. Hanya ada warna hitam di ujung kuku dengan base warna nude atau bisa juga tanpa base. Cukup sederhana, bukan?
source: http://lisa-nails.tumblr.com/page/28

Yuri

Suasana malam bertaburkan salju juga bisa kamu lukiskan lewat nail ar. Seperti inspirasi nail art dari Yuri ini. Tak hanya butiran salju, ada juga hiasan berupa bulan dan bintang yang berkilauan. Sungguh malam yang ceria. Ditambah lagi dengan pernak-pernik di bagian telunjuk menambah kesan elegan pada tema malam bersalju ini. Warna dasarnya tak hanya biru, namun putih juga bisa kamu gunakan untuk menambah variasi warna yang sejalan.
source: http://www.soshitoons.com/2015/03/news-delusional-i-am-you-jung.html

Sohyun

Warna hitam selain terlihat mencolok juga menampilkan kesan berani, seperti si Sohyun ini. Bagus, bukan?
source: http://lisa-nails.tumblr.com/post/23813878709/4minutes-why-nails
Selamat berkreasi!