1. Merah

Pilih warna lipstik merah menyala untuk membuat gigi tampak lebih putih. Bila kamu memiliki gigi yang cenderung kuning, pilih warna merah cole tone yaitu merah yang lebih pekat. Warna merah pekat bisa membuat gigi tampak lebih putih. Hindari lipstik merah yang memiliki campuran coral, kuning atau orange agar gigi tidak semakin kusam.
source: http://www.teruskan.com/36832/tampil-glamor-dan-seksi-dengan-lipstik-merah.html
source: http://evinurmilasari.blogspot.co.id/

2. Pink

Gunakan lipstik warna pink agar gigi tampak lebih putih. Pilih warna pink pucat, sheer pink dan pink cerah akan memberikan tekstur yang lebih terang pada bibir. Sehingga gigi yang cenderung kuning bisa tampak lebih putih.
source: http://owgitu.com/cara-tradisional-memerahkan-bibir-secara-permanen/

3. Royal Purple

Warna ungu akan membuat tampilan tampak lebih mewah. Namun sebaiknya pilih warna ungu yang lebih gelap untuk diaplikasikan pada bibir. Warna ini bisa menonjolkan warna gigi yang lebih cerah dan bersih.
source: http://papasemar.com/girls-dengan-menggunakan-warna-lipstick-berikut-ini-gigi-kamu-akan-tampak-lebih-putih-lho/

4. Nude

Lipstik warna nude dengan sentuhan peach dan cokelat memang terkesan aman dan natural. Tapi cobalah menggunakan warna nude yang cenderung pink serta memiliki efek glosy. Warna ini akan memantulkan warna gigi yang tampak lebih putih dan cerah.
source: http://www.aliexpress.com/price/nude-gloss_price.html

5. Fuchia

Merupakan campuran warna merah muda yang gelap dengan sentuhan ungu. Meski terkesan dingin warna ini dapat membuat wajah lebih fresh dan gigi tampak lebih putih. Cocok untuk wanita yang senang dengan warna-warna ceria.
source: http://wanita-indonesia-masa-kini.blogspot.co.id/2013/07/manis-dengan-fuchsia-lips.html