1. Lihat Jarinya


Coba periksa apa dia memakai cincin. Jangan-jangan memang dia tidak punya pacar, tapi sudah beristri atau mungkin sudah bertunangan. Walaupun ada pula kemungkinan cowok memakai cincin hanya sebagai aksesoris.
source: http://www.theatricalmuse.net/topics.php

2. Perhatikan Barang-barangnya


Apakah dia memakai barang bermerek? Pria yang masih single biasanya tidak terlalu banyak menghabiskan uang untuk barang bermerek. Jika dia memiliki dompet, jam tangan, dompet kartu nama atau benda lain yang terlihat bermerek, ada kemungkinan barang itu dari kekasihnya.
source: http://aucview.aucfan.com/yahoo/188219267/

3. Sering Mengecek Ponsel


Pria lebih jarang berkomunikasi menggunakan ponsel dibandingkan wanita. Jika memang dia terlihat sering sibuk sendiri dengan smartphone, besar kemungkinan dia sedang berkomunikasi dengan pacarnya.
source: http://ibnlive.in.com/news/smartphone-users-check-mobiles-150-times-a-day-report/372173-11.html

4. Mengerti Tentang Perempuan


Pria yang tahu banyak hal tentang wanita besar kemungkinan mendapat pengaruh dari keberadaan pacarnya. Misalnya dia tahu jenis-jenis high heels dan dompet keluaran terbaru karena sering menemani pacarnya shopping.
source: http://www.huffingtonpost.com/steve-rosenberg/do-shoes-trigger-foot-pro_b_3955227.html

5. Terbiasa Dengan Perempuan


Coba perhatikan apakah dia sering mengajak wanita bicara lebih dulu, pintar memuji dan tidak gugup di hadapan mereka? Kalau iya, besar kemungkinan dia sudah memiliki pacar.
source: http://howcollect.jp/article/6191

6. Pancing Dia


Coba puji dia saat situasi tertentu misalnya seperti "Wah, kamu tahu banyak ya tentang wanita. Pasti diajari banyak oleh pacarmu ya?" Kalau misalnya dia tidak punya pacar, pasti akan menjawab "Aku nggak punya pacar kok."
source: http://blog.doctoroz.com/oz-experts/know-your-numbers-do-the-calculations-talk-to-your-doc

7. Tanya Kegiatannya di Hari Libur


Jika misalnya dia cerita baru saja makan di kafe yang romantis atau nonton film drama terbaru, kemungkinan besar dia pergi bersama pacarnya. Pria biasanya tidak pergi ke restoran atau nonton film drama bersama teman-teman cowoknya kan?
source: http://matome.naver.jp/odai/2140081659674852701/2140082423179824203

8. Perhatikan Makanannya


Apakah dia sering makan makanan berminyak? Jarang makan sayur? Hampir selalu makan mie instan? Kemungkinan besar dia tidak punya pacar yang memperhatikan makanan sehari-harinya.
source: http://food.detik.com/read/2013/04/16/081152/2221188/297/chicken-ramen-mie-instan-pertama-diciptakan-55-tahun-lalu
Semoga trik ini berhasil untuk mengetahui status Si Dia, ya.