1. NYX Rouge Cream Blush

Teksturnya berbentuk krim sehingga mudah diaplikasikan dan menyatu pada wajah. Kulit akan tampak berkilau dalam satu usapan. Pilihan warnanya juga beragam mulai dari kecokelatan, orange hingga pink. Gunakan setelah mengaplikasikan bb cream atau foundation sehingga hasilnya lebih natural dan berkilau.
source: http://kimberlygamble.com/blog/2014/3/6/beauty-battle-maybelline-dream-bouncy-blush-vs-nyx-rouge-cream-blush

2. Make Up For Ever HD Blush Second Skin Cream Blush

Terdiri dari 15 pilihan warna yang lebih lengkap. Cream blush tidak lengket, mudah dibaurkan dan hasilnya lebih natural saat diaplikasikan pada wajah. Namun, agar warna tetap tahan lama sepanjang hari memang harus sering touch up agar warnanya tetap on.
source: http://www.makeupforever.com/us/en-us/make-up/face/blush/hd-blush

3. Bobbi Brown Pot Rouge

Produk dari Bobbi Brown ini lebih multifungsi karena bisa digunakan untuk pipi dan bibir. Sehingga lebih praktis dibawa kemana saja. Blush on memiliki 12 varian warna dan kemasannya dilengkapi dengan cermin. Teksturnya lebih lembut dengan hasil akhir natural dan glowing.
source: http://www.reveal.co.uk/fashion/i538234-8/bobbi-brown-pot-rouge-in-calypso-coral-gbp18.html

4. Clinique Blushwear Cream Stick

Blush on yang di desain menyerupai bentuk stick ini lebih mudah saat diaplikasikan pada pipi. Hasil akhirnya transparan sehingga tidak perlu takut terlihat menor. Clinique Blushwear Cream Stick ini juga memiliki formula yang tahan air.
source: http://www.thetimes.co.uk/tto/life/fashion/beauty/article3528313.ece