1. Dia Adalah Mantan Atlet

Bukan tanpa alasan jika banyak rumah produksi menginginkan Sung Hoon berperan menjadi atlet di drama yang dibintanginya. Selain memiliki perawakan seorang atlet, ternyata dia memang dulunya seorang atlet! Sung Hoon mengambil jurusan renang saat kuliah dan telah menekuni olahraga air ini selama 14 tahun. Sayangnya, dia mengalami cedera sehingga terpaksa harus berhenti. Namun, Sung Hoon juga pernah memimpikan dirinya menjadi seorang aktor dan dia bersyukur dengan bantuan agensinya, kini mimpinya terwujud.
source: http://thundiesprattle.com/2011/04/06/of-two-minds-about-new-gisaeng-story/
Buktinya, Sung Hoon mendapat peran debutnya melalui drama "New Tales of the Gisaeng." Walaupun dia sempat merasa gugup dan tak tahu harus berakting seperti apa, peran perdananya dianggap baik. Bahkan, berkat kemampuan berenangnya, Sung Hoon tidak kesulitan saat menjalani adegang ciuman di dalam air.

2. Totalitas dalam Berperan

Setelah terbilang sukses membintangi peran perdananya, Sung Hoon mendapatkan peran selanjutnya dalam drama bertajuk "Faith: The Great Doctor". Untuk berperan menjadi seorang pembunuh bayaran bernama Chun Eum Ja, Sung Hoon menurunkan berat badannya hingga 5 kg agar terlihat cocok. Bahkan, dia juga mengambil kursus seruling bambu untuk mendukung karakternya yang juga bisa mengeluarkan jurus sihir dengan tiupan seruling.
source: https://id.pinterest.com/devilsprofile/sung-hoon-bang/

3. Fans Adalah Segalanya

Bagi artis, dukungan para fans adalah segalanya. Sung Hoon pun ingin menyenangkan para fansnya di Jepang dengan muncul dalam sebuah musikal "Summer Snow." Padahal, dia tak memiliki bakat atau kemampuan bernyanyi, tapi dia sungguh-sungguh dengan tekadnya yang ingin memuaskan para fansnya itu. "Tak ada alasan lain. Aku memilih untuk tampil di musikal itu demi fansku," ujarnya. Walaupun dia menganggap dirinya sendiri tak pandai bernyanyi, penampilannya saat itu tak memperoleh cercaan sedikitpun dari para fans. Lagipula, siapa yang tidak luluh saat idolamu berusaha keras untuk tampil untuk menyenangkanmu?
source: http://www.kpopstarz.com/articles/95849/20140617/exclusive-photo-interview-sunghoon-i-can-offer-my-heart-to-the-woman-i-love.htm

4. Tipe Wanita Idealnya

Setiap orang tentu memiliki standar seperti apa pasangan yang ideal baginya, termasuk Sung Hoon. Namun saat ditanya seperti apa wanita idealnya, dia menjawabnya dengan singkat. "Aku suka wanita yang manis," jawabnya. Karena dia memiliki tinggi 184 cm, dia menginginkan wanita yang tidak terlalu tinggi. Tenang saja, tentu kebanyakan wanita memiliki tinggi di bawah itu, kan?
source: http://www.dramafever.com/news/10-times-noble-my-love-leading-man-sung-hoon-slayed-us-with-his-charisma/

5. Penghargaan Atas Peran Perdananya

Siapa yang menyangka peran perdana seorang aktor mampu mendapat penghargaan? Buktinya, peran perdana Sung Hoon sebagai seorang aktor langsung menyabet penghargaan SBS untuk Aktor Pendatang Baru. Bagi Sung Hoon, peran perdananya di drama "New Tales of the Gisaeng" itu merupakan peran yang menantang dan berkesan.
source: http://pantip.com/topic/30263990
Apakah kamu pernah menonton salah satu drama yang dibintangi oleh Sung Hoon? Peran manakah yang paling kamu sukai?