1. Fokus Utama

Drama "Imaginary Cat" diangkat dari komik webtoon berjudul "The House Cat." Cerita asli di komiknya lebih berfokus pada hubungan Jong Hyun dengan kucing piaraannya, Boggil, dan dibahas melalui berbagai macam perspektif dan cara berkomunikasi yang berbeda-beda. Sedangkan versi dramanya, lebih berfokus pada cerita kehidupan Jong Hyun dan hubungannya dengan karakter lainnya. Misalnya seperti hubungannya dengan seorang gadis bernama Oh Na Woo.
source: http://forums.soompi.com/en/topic/377852-current-drama-20152016-imaginary-cat-%EC%83%81%EC%83%81%EA%B3%A0%EC%96%91%EC%9D%B4/?page=8

2. Hyu Jong Hyun yang Lebih Tampan

Di versi komik webtoon, Jong Hyun diceritakan sebagai komikus webtoon untuk mengejar mimpinya. Dirinya selalu dihantui dengan rasa kesepian maupun kesendirian. Boggil pun menganggapnya sebagai penjaga rumah dan bantal manusia miliknya. Saat melihat image Jong Hyun yang terkesan kurang rapi, tentu kita semua kaget saat melihat Jong Hyun di kehidupan nyata terlihat jauh lebih tampan. Aktor Yoo Seung Ho yang baru selesai menjalani wajib militer selama 2 tahun pun terlihat fresh dan mampu menghapus image Jong Hyun yang selama ini terlihat kumal di komik webtoon.
source: http://couch-kimchi.com/2015/11/05/imaginary-cat-yoo-seung-ho-is-the-perfect-cat-butler/

3. Penampilan Boggil yang Berbeda

Di versi komik, Boggil digambarkan sebagai seekor kucing betina yang menganggap dirinya lebih terhormat dibandingkan majikannya yang seorang manusia. Walaupun terlihat sebagai kucing yang semaunya sendiri, Boggil memilii masa lalu kelam karena pernah ditelantarkan oleh pemilik sebelumnya dan menimbulkan trauma tersendiri. Boggil yang di komik digambarkan sebagai kucing berbulu putih dengan beberapa bagian berwarna merah, sedangkan versi dramanya lebih mirip seperti Garfield versi betina. Kucing red tabby bertubuh gemuk dengan tampang yang sedikit galak ini tetap meluluhkan hati Jong Hyun.
source: https://jenskdramareview.wordpress.com/2015/11/30/boggil-the-cat-vs-garfield/

4. Rambut Panjang Oh Na Woo

Di versi komik webtoon, Na Woo digambarkan sebagai wanita penggila kucing. Awalnya, hubungan Jong Hyun dan Na Woo dimulai karena mereka sama-sama menyukai kucing. Namun seiring dengan perhatian yang diberikan oleh Na Woo, mau tak mau Jong Hyun pun merasa luluh juga. Di versi komiknya, Na Woo digambarkan sebagai wanita berambut pendek yang cute. Tapi di versi drama, Na Woo merupakan sosok gadis manis berambut panjang yang diperankan oleh Jo Hye Jung, anak dari aktor Jo Jae Hyun.
source: https://edramaclouds.wordpress.com/2015/12/22/imaginary-cat-episode-4-review/

5. Produser Komik Webtoon

Masih seputar penampilan karakter, produser Jong Hyun dalam membuat komik webtoon pun terlihat berbeda. Jika produser di versi komik kurang terlihat menarik, penampilan produser di versi drama justru terlihat sangat menawan. Walaupun sang produser menginginkan Jong Hyun agar menggambar webtoon yang menarik dan menjual, Jong Hyun sendiri ingin menggambar lebih bebas dengan ide-ide orisinilnya yang lebih kreatif.
source: http://www.kdramastars.com/articles/111011/20160106/drama-vs-webtoon-yoo-seung-ho-as-a-webtoon-character-imaginary-cat-blog.htm
Apakah kamu juga pecinta kucing seperti Jong Hyun? Ikuti cerita seru mengenai kehidupan Boggil bersama Jong Hyun melalui drama "Imaginary Cat" sepanjang 8 episode ini!