Di dalam sesi pemotretan, Smith mengenakan jaket kulit hitam yang menutupi fringer top berwarna hitam putih. Selain itu ia juga memakai sarung tangan berwarna senada dengan gaya seolah tengah berjalan.
Walaupun Jaden Smith sebagai bintang tamu dalam kampanye brand fashion mewah asal Perancis itu tetap tampil memukau. Bersama dengan ketiga model lainnya yakni, Jean Campbell, Sarah Brannon, dan Rianne Van Rompaey, ia menjadi satu-satunya pria dalam foto iklan itu. Namun hal yang cukup menarik adalah Smith mengenakan rok hitam sebagai bawahannya
Nicholas Ghesquire juga menuturkan bahwa ia sangat senang bekerna dengan Jaden Smith untuk Koleksi Spring/Summer 2016.
"Happy to introduce Jaden Smith @christiaingrey in the new SS16 @louisvuitton ad Campaign, Photograpgh by Bruce Weber", said Nicholas Ghesquire.
source: https://www.instagram.com/p/BADiSf8K4fC/?taken-by=nicolasghesquiere
Jaden Smith yang berprofesi sebagai aktor mengikuti jejak ayahnya, dan penyanyi rap juga memiliki gaya pakaian yang dipuji banyak pengamat fashion. Pria usia 17 tahun ini juga pernah dinobatkan majalah GQ sebagai salah satu 20 Most Stylish Men Alive di tahun lalu. Smith sendiri memiliki clothing line bernama MSFTSREP yang berbasis hoodies, t-shirt, hingga vest.
Keikutsertaan Jaden dalam kampanye bertajuk series 4 ini sudah tercium publik sejak Desember tahun lalu. Minggu lalu Louis Vuitton juga telah mengabarkan jika brand tersebut akan mengajak sebuah bintang tamu yang tak terduga dalam iklan terbarunya. Hasil keseluruhan kampanye terbaru Louis Vuitton ini memunculkan rasa penasaran penggemar dengan tampilan Jaden Smith selanjutnya.