Aktris Jun Ji Hyun diperkirakan akan melahirkan bayi yang sedang dikandungnya bulan Februari nanti. Namun artis cantik ini tak hanya sedang mempertimbangkan kelahiran bayinya, melainkan peran untuk kembali tampi dalam sekuel drama populer yang pernah dibintanginya, You Who Came From Another Stars.
source: http://www.soompi.com/2015/12/13/jun-ji-hyun-looks-as-perfect-as-ever-8-months-pregnant-in-shezme-pictorial/
Dilansir dari media OSEN, penulis Park Ji Eun sedang merencanakan untuk menulis sekuel dari drama You Who Came From Another Stars dan sedang membicarakannya dengan agensi Jun Ji Hyun. Bisa jadi, kisah percintaan manusia dan alien yang diangkat pada serial drama populer ini akan memiliki lanjutannya.
source: http://www.movienewsguide.com/jun-ji-hyun-star-kim-hyun-came-stars-sequel/139205
Sutradara Jang Tae Yoo juga pernah mengutarakan ketertarikannya untuk menggarap kelanjutan drama tersebut. Apalagi, cerita drama sebelumnya memang memungkinkan untuk dibuat kisah lanjutannya. Karena karakter Do Min Joon yang diperankan oleh Kim Soo Hyun diceritakan bisa bepergian dari bumi ke planet lain sambil menembus waktu.
"Ceritanya bisa dibikin kelanjutan, tapi aku harus membicarakannya dengan penulis skenario terlebih dulu," ujar sutradara Jang. Karena Do Min Joon bisa menembus ruang waktu, bisa saja diceritakan dia kembali ke masa Kerajaan Joseon, masa kependudukan Jepang, maupun tahun 70-an. Pemirsa bisa menyaksikan sendiri apakah Chun Song Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun benar-benar cinta pertama Do Min Joon.
source: http://www.soompi.com/2014/02/25/how-jun-ji-hyun-got-kim-soo-hyun-to-join-man-from-the-stars-other-casting-secrets/
Di satu sisi, Jun Ji Hyun sendiri berencana untuk diam di rumah merawat anak setelah melahirkan anaknya nanti. Apalagi, anak yang sedang dikandungnya merupakan anak pertamanya setelah 3 tahun menikah dengan suaminya, Choi Joon Hyuk. Tentu ia ingin menikmati perannya sebagai seorang ibu dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anaknya. Apakah sekuel drama You Who Came From Another Stars akan benar-benar dibuat dengan pemeran yang sama? Kita lihat saja nanti.