1. TOP SHOP

Salah satu fashion retail dari London ini mengeluarkan model jumpsuit beludru. Kamu dapat tampil stylish dengan jumpsuit ini. Model jumpsuit dengan detail lace di bagian lengan serta aksen yang agak menerawang seperti ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk hadir di sebuah pesta. Selain itu, jumpsuit ini juga tidak seluruhnya berbahan beludru, sehingga lebih nyaman saat dipakai.
source: http://www.topshop.com/

2. ASOS

Salah satu E-commerce internasional, ASOS, juga menawarkan jumpsuit stylish yang cocok kamu gunakan untuk ke pesta. Jumpsuit tanpa lengan ini memiliki detail sedikit bohomeian memberikan kesan sensual. Detail lace di sekitar pinggang membuat penampilan kamu terlihat lebih glamor. Sedangkan untuk menyempurnakan penampilan kamu tambahkan statement earrings.
source: http://www.asos.com/

3. Zara

Fashion retail asal Spanyol ini juga mengeluarkan jumpsuit tanpa lengan. Jumpsuit hitam polos ini dapat dipadupadankan dengan kalung, dan kamu bisa menggunakan clutch bag yang eye catching. Dijamin membuat penampilan akhirmu sangat fashionable.
source: http://www.zara.com/

4. Nastygal

Jumpsuit dengan model halter neck dari sebuah situs belanja online Nastygal ini cukup besar di bagian bawahnya. Kamu bisa menggunakan pump shoes untuk menunjang penampilan kamu. Selain itu jumpsuit dengan leher kerah tinggi ini memberikan kesan classy.
source: http://www.nastygal.com/

5. Mango

Buat kamu yang ingin menggunakan jumpsuit dengan model yang lebih simpel, kamu dapat memilih jumpsuit dengan detail yang sederhana dan berpotongan midi. Meskipun terlihat sederhana, tapi terdapat cut out yang cukup besar di bagain punggung. Kamu bisa menambahkan aksesori dan sepatu berwarna emas yang menarik perhatian.
source: http://shop.mango.com/
Jadi inilah beberapa pilihan jumpsuit yang bisa menjadi insipirasi kamu untuk pergi ke pesta. Tertarik?