Etude House Rosy Tint Lips

Memiliki tekstur yang lembut dengan warna bunga mawar yang menawan. Etude house merupakan salah satu brand Korea yang relatif lebih terjangkau daripada brand Korea yang lain. Tersedia dalam 8 pilihan shade warna. Terdapat sponge pada bagian ujungnya untuk mengaplikasikan lip tint ini baik secara gradasi maupun full color.
source: http://www.amazon.com/Etude-House-Rosy-After-Blossom/dp/B00EUVQC0M

TONYMOLY Liptone Get It Tint

Lip tint ini adalah salah satu lip tint terfavorit di Korea. Artis Kpop yang mempopulerkannya adalah HyunA. Selain tahan lama, lip tint ini sangat ringan di bibir dan mampu memberikan kesan bibir mengkilap. Tersedia dalam 6 shade.
source: http://jolse.com/product/TONYMOLY-Liptone-Get-It-Tint-95g/5967/

MISSHA The Style Glow Tint Lip Balm

MISSHA The Style Glow Tint Lip Balm memberikan warna bibir yang natural yang tahan lama. Mengandung minyak almond dan cocoa butter yang dapat melembapkan bibir. Selain itu juga mengandung SPF yang dapat melindungi kulit bibir dari sinar matahari. Teksurnya lembut dan memiliki 5 shade warna.
source: http://www.misshaus.com/makeup/lips/the-style-glow-tint-lip-balm-spf18.html

Peripera Peri's Tint Water

Lip tint ini selain memberikan warna yang cerah dan terang, juga ringan sehingga nyaman di bibir. Selain itu, ekstrak buah kompleks nya menutrisi bibir sehingga bibir tetap lembap. Hanya dengan sekali sapuan, kamu bisa mendapatkan warna bibir yang terang yang tahan lama. Kemasannya girly, ya.
source: http://beautykostore.com/peripera-peris-tint-water.html

Laneige Water Drop Tint

Teksturnya yang menyerupai air mampu bertahan lama di bibir sekaligus melembapkan. Karena teksturnya yang seperti itu maka lip tint ini mampu melembapkkan bibir tanpa menimbulkan kesan lengket. Ada 10 shade warna cerah yang bisa kamu coba untuk mewarnai hari-harimu.
source: http://www.laneige.co.kr/en/laneige/en_laneige_shop_product_detail.do?i_sProductcd=SPR20140416000003514&i_sTypecd=0001&i_sFlagProductCategory=MAKEUP