1. Pisang dan yoghurt

Pisang dapat memberikan efek melembutkan melembabkan rambut. Pisang dan yoghurt dapat menutrisi rambut rusak seperti rambut pecah-pecah dan rambut kering. Haluskan pisang kemudian campurkan dengan setengah cangkir yoghurt dan tiga sendok madu. Tambahkan beberapa tetes perasaan jeruk lemon. Oleskan pada rambut dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai bersihkan dengan shampo dan bilas dengan air dingin.
source: http://caramerawat.net/cara-merawat-rambut-kering-secara-alami/

2. Alpukat dan Minyak Kelapa

Campurkan satu buah alpukat dengan beberapa tetes minyak kelapa. Tambahkan tiga sendok makan mayones. Minyak kelapa dapat mempercepat proses alami pertumbuhan rambut. Bila rambut berminyak hindari bagian akar rambut. Alpukat dipercaya dapat mencegah rambut rontok dan kasar.
source: http://cara-kamu.blogspot.com/2014/10/tips-rambut-rusak-masker-alpukat-untuk.html

3. Strawberry dan Madu

Strawberry mengandung vitamin C yang dapat menyeimbangkan PH kulit kepala dan produksi minyak. Haluskan strawberry kemudian campur dengan satu sendok madu dan satu sendok minyak kelapa. Lalu oleskan masker strawberry ke rambut secara merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah selesai bersihkan dengan shampo dan bilas dengan air. Lakukan perwatan masker rambut tersebut di rumah.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/17702-mengatasi-jerawat-dengan-masker-strawberry-buatan-sendiri.html