Jaminkyung Crema Caracol Snail Cream

Krim wajah yang satu ini memang bekerja layaknya krim wajah pada umumnya, tapi bahan yang digunakan agak tidak biasa. Ya, di Korea popularitas krim yang menggunakan lendir siput sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi, lendir siput juga memiliki efek menangkan kulit dan meredakan peradangan. Krimnya yang terasa ringan juga cocok untuk jenis kulit berminyak.
source: http://www.aliexpress.com/caracol-cream_reviews.html

Etude House Firm Neck Patch

Saat memakai produk perawatan kulit, biasanya kamu akan disarankan untuk memakainya hingga ke leher agar kulit lehermu terlihat sama cantiknya dengan kulit wajahmu. Patch, atau masker untuk bagian tubuh tertentu juga menjadi perhatian para produsen kosmetik Korea. Salah satunya, neck patch atau masker khusus untuk merawat lehermu. Jika kamu menginginkan leher yang terlihat nampak muda dan bisa menyamarkan kerutan, ini solusinya. Selain untuk leher, Etude House juga menyediakan versi lain untuk kantung mata dan daerah sekitar rahang.
source: http://prettyandcute.com/Etude-House-Petite-Beauty-Firm-Neck-Patch-p6455.html

Missha Cooling Skinny Leg Patch

Masih seputar patch, kamu menemukan produk khusus untuk merawat daerah kaki. Namun produk yang satu ini lebih ditujukan untuk mendinginkan kaki dan membuatnya lebih rileks, terutama di hari yang panas dan melelahkan. Kamu juga bisa menggunakannya saat otot-otot kaki terasa lelah setelah beraktivitas berat. Jika digunakan secara teratur, bukan tidak mungkin jika lingkar betismu akan berkurang dan menjadi lebih kencang.
source: http://missha.com.tr/urunDetay/Cooling-Skinny-Leg-Patch-1363-.html

Holika Holika Pig Collagen Mask Sheet

Kolagen merupakan bahan yang sering digunakan untuk produk anti-aging. Walaupun produk-produk kolagen umumnya diambil dari laut maupun kulit ikan, kolagen yang diambil dari babi ini terbilang cukup tidak biasa. Apalagi sejak kolagen babi diketahui memiliki efek anti-aging yang efektif melalui media TV, popularitas kolagen babi pun meningkat dalam penggunaan produk kosmetik. Walaupun dikemas dengan kemasan yang imut, produk ini tidak ditujukan untuk vegetarian, vegan, dan Muslim.
source: http://en.koreadepart.com/item/1410842318/holika-holika-pig-collagen-jelly-gel-mask-sheet-1ea

Etude House Help My Finger Nail Pack

Kuku sering menjadi bagian yang dilupakan dalam perawatan tubuh. Padahal, memiliki kuku yang cantik juga merupakan bagian dari kecantikan seorang wanita. Produk khusus yang dapat membungkus kukumu ini dapat menutrisi kukumu agar lebih kuat, lebih sehat, dan lebih lembat. Apalagi jika kamu sering memakai cat kuku, sekali-sekali manjakan kukumu dengan produk unik yang satu ini.
source: http://www.ebay.com/itm/261635075993

Holika Holika Bird's Nest Gold Leaf Cream

Jika produk sebelumnya mengandung bahan yang tidak biasa, maka produk yang satu ini mengandung bahan yang super mahal dan tidak umum untuk digunakan di dalam kosmetik. mereka adalah sarang burung dan bubuk emas. Sarang burung mengandung asam amino yang dapat membuat kulitmu menjadi kenyal dan terlihat awet muda. Sedangkan emas juga mengandung senyawa ion yang dapat menstimulus regenerasi sel dan peredaran darah.
source: https://twitter.com/HolikaIndonesia
Setelah mengetahui produk-produk kosmetik Korea yang unik, aneh, dan tak biasa di atas, apakah kamu tertarik mencobanya? Produk kosmetik aneh seperti apa yang pernah kamu coba?