Lee Joon Setelah Kontrak Dengan MBLAQ Berakhir

Lee Joon terlihat berpose keren dalam halaman "This is Called Youth" pada majalah The Celebrity edisi bulan Januari. Mantan anggota MBLAQ ini berpose dengan blazer garis-garis, jaket bulu, dan perhiasan silver dari Justin Davis dalam halaman berwarna hitam putih.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/265503/20160104/lee-joon-key-of-life-vampire-detective.htm
Sejak karier bermusiknya berhenti di tahun 2014, Lee telah mengambil berbagai macam peran untuk memperdalam bakat aktingnya. Misalnya menjadi seorang pembunuh berencana di drama Gap-dong, atau menjadi pewaris dari keluarga kaya di Heart It Through The Grapevine yang bernuansa dark comedy.

Terus Mengasah Kemampuan Akting

Seiring dengan bertambahnya jam terbang Lee di dunia akting, banyak fans berharap kemampuan aktingnya telah meningkat. Apalagi, Lee yang sejak dulu bermimpi menjadi seorang aktor ini pernah merasa down setelah dikatakan tidak memiliki bakat akting oleh pelatihnya sebelum debut. Dalam interview yang dilaksanakan oleh Kpop Starz, ternyata Lee masih merasa kurang percaya diri melihat aktingnya di layar kaca.

"Aku masih belum percaya diri dengan aktingku sendiri, jadi aku merasa tidak nyaman melihat film yang aku bintangi. Rasanya aneh. Aku masih harus terus belajar dari berbagai project yang aku jalani, aku senang belajar," katanya.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/265503/20160104/lee-joon-key-of-life-vampire-detective.htm
Bagi Beautynesian yang ingin melihat perkembangan akting Lee Joon, dia akan tampil dalam drama Vampire Detective di tahun 2016 ini. Dia akan berperan sebagai seorang detektif yang ternyata juga seorang vampir. Tak hanya drama, film layar lebarnya berjudul Key Of Life yang menceritakan seorang pembunuh dan aktor yang bertukar peran juga akan keluar tahun ini, lho.
source: http://green-tea.tv/forum/topic/3464-vampir-detektiv-detektiv-vampir-vampire-detective/
Apakah kamu juga fans setia Lee Joon? Yuk, share pendapatmu tentang karier akting Lee Joon seusai hengkang dari boyband MBLAQ hingga sekarang. Apa drama/film favoritmu yang dibintangi oleh Lee Joon?