Rambut Kepang Dua yang Simpel

Rambut kepang dua yang simpel ini terlihat mudah. Sebagian besar dari kamu mungkin bisa mengepang rambut menjadi seperti ini. Gaya rambut ini akan berguna saat kamu mau berolahraga tanpa diganggu rambut yang berantakan. Dapat pula ditambahkan dengan headband atau bando untuk mempermanis tampilan. Rambut kepang dua dengan bando hitam ini bahkan pernah muncul di acara fashion show Marc Jacobs, lho. Selain itu, rambut tidak akan menempel di bagian belakang leher saat berolahraga sekaligus menjadi terlihat rapi. Jika kamu punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan gaya rambut, untuk variasi rambut kepang dua, kamu dapat pula mengepang sisi-sisi rambut.
source: https://www.pinterest.com/pin/383791199465936838/

Sanggul dari Rambut Kepang Dua

Tidak ingin terganggu dengan kepangan rambut yang menjuntai di atas bahu? Kamu dapat membuat model lingkaran ini lalu jepit agar lebih kencang.
source: http://www.wikihow.com/Create-a-Braided-Cinnamon-Bun-Hairstyle

Gaya Rambut Segmented Ponytail

Kalau kamu bosan dengan kuncir kuda yang biasa, kamu dapat mencoba menguncir rambut dengan gaya segmented ponytail. Dengan menggunakan banyak ikat rambut, kamu bisa membagi rambut menjadi beberapa bagian sesuai dengan panjang rambut kamu. Untuk variasi, kamu bisa menggunakan ikat rambut yang berbeda di tiap bagian. Gaya rambut ini akan membuat efek yang hampir sama dengan kepang, yaitu kerapiannya, tetapi tentu saja memakan waktu yang lebih cepat. Selain itu, gaya rambut ini pernah muncul juga di fashion show Paris Fashion Week.
source: http://www.ruelala.com/blog/2015/06/16/3-easy-workout-hairstyles/

Variasi dari Segmented Ponytail

Gaya segmented ponytail ini pun memiliki variasi lain dengan memulai menguncir rambut pada bagian yang lebih atas dengan half ponytail. Kamu bisa menguncir rambut sisanya atau membiarkannya bebas seperti di gambar.
source: http://www.allure.com/hair-ideas/2013/the-7-best-ponytail-hairstyles

Variasi Gaya Klasik Kuncir Kuda

Lebih menyukai gaya klasik seperti kuncir kuda. Apalagi untuk kamu yang memiliki sedikit waktu untuk menata rambut. Dengan menambah sedikit gaya kepang dalam rambut klasik kuncir kuda dapat membuatnya lebih terlihat manis, seperti gaya rambut kuncir kuda dengan kepang di sisi.
source: http://www.livingly.com/How+To+Hairstyles/articles/cfsUt9w0PeU/Jennifer+Morrison+French+Braid+Wrapped+Ponytail

Variasi Kepang Bagian Atas

Selain gaya rambut kuncir kuda dengan kepang di sisi, kamu dapat mencoba kepang di bagian lain. Kali ini di bagian tengah atas rambut yang membuat kesan edgy.
source: https://www.youtube.com/watch?v=Vkzws3VirDc

Gaya Klasik Sanggul Praktis

Masih dengan gaya yang klasik, yaitu sanggul yang praktis. Dengan rambut ini, kamu dapat membuat gaya ini dalam sekejap. Jika rambut kamu sangat panjang, maka gaya tatanan rambut ini pun adalah pilihan terbaik agar rambut tidak menghalangi kegiatan olahraga.
source: http://blog.salonaddict.co.uk/tag/fishtail-braids/

Variasi Gaya Sanggul Klasik

Kamu dapat mencoba variasi dari sanggul yang klasik dengan kepang di satu sisi atau mungkin dua sisi. Kemunculan kepang pada sanggul klasik kamu akan memberikan kesan yang chic.
source: http://pinkmartinicollection.com/blog/10-cute-workout-hairstyles/

Poni Mengganggu Saat Olahraga?

Untuk kamu yang memiliki poni dapat mencoba kepang yang menjadikan poni seolah sebagai headband ini. Gaya rambut ini juga cocok untuk rambut berambut pendek yang berponi untuk menyingkirkan poni untuk sementara.
source: https://www.pinterest.com/pin/197032552420617377/

Gaya Sanggul Minnie Mouse

Terakhir, gaya sanggul Minnie Mouse ini pastinya unik untuk dicoba. Sanggul ini juga cukup mudah untuk diaplikasikan. Pertama, bagi dua rambut dengan sama, lalu kuncir rambut menjadi dua kuncir tinggi. Lalu gulung rambut sampai membentuk sanggul, pastikan tidak akan terlepas dengan karet atau jepit. Kemudian, lakukan yang sama dengan kuncir yang satunya lagi. Selamat mencoba!
source: http://www.pinterest.com/livelovelif3/gorgeous-hair/