Korean Fried Chicken

Ayam goreng tepung yang crispy dalam balutan saus ala Korea berwarna merah yang pedas, lezat, dan menggugah selera. Walaupun dibalut dengan saus, kulit luar ayam akan terasa renyah saat digigit. Bumbu marinade berupa bawang putih, tomat, dan bumbu-bumbu rahasianya pun diserap sempurna sebelum digoreng. Jika kamu bosan dengan ayam goreng tepung biasa, coba ayam goreng tepung ala Korea yang satu ini.
source: http://sethlui.com/must-eat-food-seoul-korea/

Injeolmi Toast

Perpaduan roti bakar dengan es krim sudah biasa. Apa jadinya kalau tumpukan roti diisi dengan mochi yang sudah dibakar hingga leleh, ditaburi bubuk kedelai, kacang merah, dan madu? Yummy! Injeolmi toast dijamin mampu memenuhi keinginanmu untuk makan yang manis-manis.
source: https://www.pinterest.com/pin/307652218268465148/

Kimbap

Sushi roll versi Korea ini sekilas memiliki tampilan yang terlihat berantakan, tapi saat dipotong kamu akan melihat berbagai macam warna warni indah dari bahan makanan yang digunakan. Seperti daging sapi, wortel, rumput laut, acar lobak kuning, dan telur. Cocok untuk bekal makan siang yang bergizi dan praktis untuk dibawa.
source: http://www.qraved.com/journal/restaurants/6-makanan-yang-harus-kamu-coba-di-korean-street-food-festival/

Tteok Kocchi

Tteokbokki terlalu pedas untukmu? Coba tteok kkochi, yaitu kue beras yang ditusuk-tusuk menjadi satu, digoreng, kemudian disiram gochuang dan kecap. Renyah di luar, kenyal di dalam! Snack ini cocok untuk alternatif makanan yang tidak terlalu pedas.
source: https://www.pinterest.com/pin/444167581974208630/

Croissant Bungeoppang

Bosan dengan kue ikan biasa? Kue ikan yang dalam Bahasa Korea disebut bungeoppang ini dibuat dengan adonan pastry untuk croissant ala Perancis, sehingga memiliki layer-layer crispy yang biasa kamu temukan pada roti croissant. Isian toppingnya pun bermacam-macam, mulai yang asin seperti pizza maupun yang manis seperti apel atau mangga.
source: http://hedonisthk.blogspot.co.id/2015/05/croissant-taiyaki-seoul-south-korea.html
Semuanya kelihatan lezat, ya! Pastikan kamu mencicipi makanan-makanan di atas saat jalan-jalan ke Korea. Nantikan juga bagian 2 dari artikel ini!