Miroslava Duma

Miroslava Duma merupakan pendiri dari website Buro 24/7 yang menyajikan berbagai berita seputar industri fashion. Wanita berkebangsaan Rusia ini menjadi salah satu fashion icon karena memiliki selera yang cukup unik. Ia menyatakan pada W Magazine bahwa gaya berpakaian yang dianutnya adalah quirky eclectic experimental. Miroslava Duma seringkali menggabungkan beberapa corak dan warna yang berbeda namun tetap terlihat serasi dan tidak berlebihan. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran tahun 1985 ini dapat menggunakan fashion item yang murah dan mahal secara bersamaan dan terlihat chic. Bagi yang terinspirasi dengan cara berpakaian ex-Harper's Bazaar Rusia ini, kamu bisa memilih pakaian dengan berbagai macam corak dan warna serta aksesoris yang unik dan jarang ditemukan di mana-mana.
source: http://www.wmagazine.com/fashion/2012/09/miroslava-duma-style-interview/
Define your style in three words: Quirky eclectic experimental.
source: http://www.wmagazine.com/fashion/2012/09/miroslava-duma-style-interview/

Emmanuelle Alt

Jika Miroslava Duma gemar memadu-padankan berbagai macam corak dan warna, lain halnya dengan Editor in Chief Vogue Perancis, Emmanuelle Alt. Wanita berzodiak Taurus ini memiliki personal style yang cenderung simpel namun cukup pemilih dalam kualitas bahan dari pakaian tersebut. Alt sering menggunakan celana berbahan kulit yang dipadukan dengan blazer serta pointy heels. Cara berpakaiannya ini menunjukan bahwa Alt patut diberi julukan effortlessly stylish. Fashion brand yang menjadi andalan Alt dalam berpakaian adalah Isabel Marant dan Saint Laurent. Bila kamu terinspirasi dengan cara berpakaian Alt, pilihlah fashion item yang klasik seperti skinny leather pants, blazer dengan sentuhan satin pada bagian kerah dan pointy heels. Untuk warna, pilihan bisa jatuh terhadap warna yang cenderung netral seperti hitam, putih, navy blue, dan warna nude. Dan yang terakhir adalah jangan lupa untuk membeli fashion item yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.
source: http://www.telegraph.co.uk/fashion/people/emmanuelle-alt-image-interview/
Alt makes fashion look easy, a matter of getting dressed rather than dressed up.
source: http://www.telegraph.co.uk/fashion/people/emmanuelle-alt-image-interview/

Giovanna Battaglia

Wanita asal Italia ini berkecimpung sebagai contributor fashion editor di W Magazine. Ia merupakan kesayangan para fotografer street style. Alasannya adalah bahwa Giovanna memiliki style yang glamor, modern dan sangat Italia, namun tidak berlebihan. Fashion item yang digunakan oleh Battaglia cenderung simpel, well-tailored, dan klasik. Tetapi ada saja pelengkap yang membuatnya lebih menonjol seperti animal print coat atau sepatu dengan detail yang rumit. Battaglia mengaku pada Vogue Italia bahwa personal stylenya adalah glamor, fun, dan elegan. Bagi kamu yang menyukai cara berpakaian Giovanna Battaglia, pilihlah fashion item seperti rok yang memiliki detail rumit yang dipadukan dengan kaos putih atau kemeja polos. Kamu juga bisa menggunakan pakaian yang simpel dan perhiasan unik agar lebih menonjol ditengah keramaian.
source: http://www.lifeinitaly.com/fashion/style-spotlight-giovanna-battaglia
When Vogue Italia recently asked Battaglia what her fashion tips were she answered simply: "Glamour, fun and elegance!" This refreshingly to-the-point advice can clearly be seen in the majority of Battaglia's outfits, which include a wide variety of dresses that just happen to show off those killer legs and Giovanna's huge shoe collection to perfection.
source: http://www.lifeinitaly.com/fashion/style-spotlight-giovanna-battaglia